10 Perlengkapan Seni Teratas untuk Artis Pemula

[ad_1]

1. Kertas, papan ilustrasi, kanvas

Ada tekstur yang berbeda untuk media yang berbeda seperti pensil, pena, spidol atau cat.Untuk memulainya, saya sarankan menggunakan kertas fotokopi murah. Kertas bond No. 20 tersedia di kantor atau toko perlengkapan seni. Nantinya, Anda bisa membeli permukaan lukisan yang lebih mahal untuk karya seni yang sudah jadi.

2. Penghapus

Ada beberapa jenis penghapus. Maksud saya bukan penghapus yang disertakan dengan pensil. Ada berbagai bentuk penghapus merah muda. digunakan untuk spidol krayon lunak Saya lebih suka penghapus yang diremas karena dapat dicetak untuk menghapus area kecil. dengan menguleninya seperti tanah liat Dan yang terbaik adalah tidak meninggalkan sisa makanan yang berantakan.

3. Pensil, pulpen, pastel

Ada berbagai media yang tersedia. dan efek berbeda yang masing-masing ciptakan Saya sarankan menggunakan pensil timah 2B untuk pemula. Ada satu set lengkap kotak pensil artis berkabel mulai dari 2H paling terang (hard lead) hingga 6B paling gelap (soft lead). Pensil yang paling sering digunakan untuk seniman pemula adalah 2H, HB, 2B, 4B, dan 6B. bereksperimen dengan media lain seperti krayon, pastel, pena, dan tinta.

4. Rautan pensil

Jaga agar pensil Anda tetap tajam agar gambar Anda tetap tajam. pengasah pisau listrik terbaik Tetapi rautan yang digerakkan dengan tangan atau yang dipegang dengan tangan juga berfungsi dengan baik.

5. T-Persegi, Segitiga dan Penggaris

T-square membentang di tepi lurus papan gambar dan memberikan garis paralel yang konsisten. saat menggunakan segitiga Anda mendapatkan sudut kanan yang sempurna. Atau bisa juga digunakan untuk membuat garis lurus. Mereka dapat digunakan bersama untuk mengukur dan menambahkan perspektif pada pekerjaan Anda. Penggaris diperlukan untuk memastikan gambar Anda berukuran khusus atau standar.

6. Pisau pemotong

Ini untuk memotong area kecil. Buat potongan lurus menggunakan penggaris logam untuk memotong tekstur berlebih dari karya seni Anda.

7. Meja gambar

Meja gambar yang dapat disesuaikan, juga dikenal sebagai meja gambar, adalah untuk membantu seniman merasa nyaman dalam posisi menggambar mereka. Untuk beberapa seniman bekerja di meja sederhana. bisa digunakan juga Anda juga dapat membuat alternatif meja yang dapat disesuaikan dengan menggunakan sepotong kayu berukuran kurang lebih 18″x24″. Kemudian kaki atau beberapa buku dapat diletakkan di atas meja pada sudut yang Anda inginkan.

8. Lampu atau sumber cahaya

untuk menciptakan karya seni terbaikmu Anda harus memiliki cahaya terbaik. Posisikan lampu atau diri Anda di tempat yang benar. untuk menghindari bayangan pada karya seni Anda Tidak ada aksesori seni yang lebih penting untuk dimasukkan ke dalam perlengkapan seni Anda selain lampu artis yang bagus. Ketika Anda memiliki cukup cahaya di area kerja Anda Anda akan sangat terkesan dengan warna, kontras, dan komposisinya. Sumber cahaya terbaik adalah cahaya eksternal. Jadi saat menyiapkan ruang kerja Anda Pastikan untuk berada di dekat jendela.

9. Kursi

Kenyamanan apakah di meja Anda atau di pantai sangat penting. kamu ingin bersantai Tapi itu terlalu tidak nyaman bagi Anda untuk tertidur. Tetap dalam posisi yang sama untuk waktu yang lama dapat menyebabkan cedera pada punggung atau hilangnya sirkulasi pada kaki, lengan, atau bahkan tangan Anda.

10. Kotak cahaya

Kotak cahaya memungkinkan seniman untuk melihat beberapa lembar kertas sekaligus, memungkinkan seniman untuk membuat sketsa kasar. Buat baris baru di lembar baru. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengubah posisi karya seni Anda saat mundur untuk menentukan komposisi yang disempurnakan.

[ad_2]
Source by Doug Andrew Rohloff

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …