Keadaan Rumah Masyarakat Dampak Kebakaran Gudang JNE Pekapuran Depok

Keadaan Rumah Masyarakat Dampak Kebakaran Gudang JNE Pekapuran Depok

Gudang JNE Ekspress di Jalan Pekapuran Raya, Curug, Cimanggis, Depok. Setidaknya sudah lebih dari lima jam petugas masih berjibaku memadamkan api.kebakaran yang terjadi disebelah timur dan barat gedung merambat ke bangunan lain.

“Selain dua sisi gedung dari segi barat dan timur yang terbakar, ada empat rumah yang lain yang pas ada di belakang gudang ekspedisi in terdampak dari kebakaran ini. Selainnya empat rumah yang terserang dampak kebakaran gudang ekspedisi ini, ada juga Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang tidak jauh dari lokasi harus ditutup.

“Karena untuk memperhitungkan berlangsungnya kebakaran atau ledakan yang semakin besar. Minimal, petugas telah turunkan 15 unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Depok. Disamping itu, ada unit kontribusi pemadam dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan; dan Bogor, Jawa Barat.

Api diduga datang dari gudang penyimpanan yang kemudian secara cepat menyambar material mudah terbakar yang lain. “Hingga ini secara cepat membakar sisi gedung yang lain. Sampai sekarang ini diketahui secara pasti tentang apa pemicu berlangsungnya kebakaran ini.

Diketahui api datang dari segi timur gedung. Sampai sekarang ini belum diketahui secara pasti pemicu kebakaran. Tetapi, dugaan sementara api berasal dari hubungan arus pendek listrik atau korsleting. Sementara itu, belum diketahui ada korban jiwa atau beberapa luka karena kejadian kebakaran itu.

 

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …