12 Fitur Keamanan Mobil Utama yang Tidak Kami Pikirkan

[ad_1]

Oke, ini adalah cerita yang berbeda. Dan itu mungkin bukan yang paling jelas bagi sebagian orang. Tapi saya dapat meyakinkan beberapa dari kita akan mendapatkan informasi lebih lanjut. Orang mungkin merasa lebih aman saat berkendara ke tempat kerja besok. Apakah Anda seorang konsumen atau konsultan penjualan otomotif. Artikel ini mencantumkan banyak fitur keselamatan penting yang ditemukan di setiap kendaraan di jalan. Konsumen bisa mendapatkan keuntungan dari mengetahui apa yang ada di mobil mereka hari ini. Untuk berjaga-jaga jika dia bertemu dengan seorang tenaga penjualan yang bukan orang yang paling tahu tentang produk mereka, dan akhirnya, konsultan penjualan dapat meningkatkan presentasi mereka dengan tip-tip yang menggugah selera ini. dan tingkatkan kemungkinan komisi Berikut adalah fitur keselamatan utama yang terdapat pada eksterior kendaraan tersebut.

#1-Crumpled Zone-Andalan di mobil masa kini Ini adalah sirkulasi harmonik dari banyak panel bodi dan rangka yang menyerap energi yang biasanya terkait dengan tabrakan. Bagian-bagian seperti kap mesin, spatbor, dan spatbor dirancang untuk remuk seperti akordeon. Oleh karena itu, ia menerima guncangan dalam situasi apa pun yang tidak disengaja.

#2 – Lampu Depan Omnidirectional – Seperti namanya, ini adalah desain lampu depan satu bagian yang menggabungkan lampu jauh, lampu jauh, dan lampu sein. Lampu depan membungkus dari depan atau belakang kendaraan ke samping. Lampu depan halogen tidak hanya lebih terang dan lebar dengan penggunaan reflektor di dalam ruangan. Tetapi mereka yang mengarahkan titik buta kita dapat dengan mudah mengetahui niat kita untuk berpindah jalur. mengakibatkan lebih sedikit kecelakaan

#3-Breakaway Motor Mount- Mount ini mengamankan mesin ke sasis. mereka tidak mencolok Tapi efek penyelamatan hidup sangat besar. dalam tabrakan frontal Ini dirancang khusus untuk memisahkan mesin dari rangka dan dengan gerakan majunya. Hal ini akan menyebabkan mesin meluncur di bawah mobil pada sudut 45 derajat, sehingga mengurangi kemungkinan mesin duduk di pangkuan Anda saat tabrakan berhenti.

#4-baja-berikat radial-itu cukup jelas Ban kami adalah fitur keselamatan yang sangat penting. Itu yang membuat mobil tetap di jalan. Ban dibuat dengan serat baja built-in. Bagaimana saya bisa membantu? Pengendara akan memiliki ketenangan pikiran bahwa ban mereka akan bertahan bahkan dalam kondisi yang paling keras. Sabuk ini juga membantu ban ini bertahan lebih lama. Kurang perawatan dalam jangka panjang

#5 – Rem cakram berventilasi – sama pentingnya dengan ban rem cakram untuk menghentikan mobil. Rem terdiri dari rotor, bantalan dan kaliper pendek. Impeller direkayasa dengan impeler internal untuk membantu menghilangkan panas. Dan ini akan membantu mencegah memudar dan membuatnya cenderung tidak sering memperbaiki rem.

#6-Side Impact Door Beams-Seperti zona kusut Ini membantu menyerap energi dalam tabrakan benturan samping. Ini adalah balok baja yang menghalangi di dalam pintu yang diperkuat. Setiap mobil dan truk memiliki ini.

#7-Laminated Windshield-Ini Mungkin Penting Ini adalah objek yang membuat serangga keluar dari gigi kita. dan hujan keluar dari rambut kita Kaca depan terdiri dari dua buah kaca tempered dengan laminasi di antaranya. Ini adalah sandwich kaca yang menempel dengan baik ketika benda tajam atau berat bertabrakan dengannya. Tidak ada pecahan kaca atau potongan besar yang beterbangan.

#8-Kaca Tempered – Kaca lain yang menawarkan perlindungan 360 derajat dirancang dengan mempertimbangkan keselamatan. Kaca mobil dipanaskan. jadi saat rusak Kaca akan pecah menjadi banyak kubus kecil, kubus kecil tidak akan memotong atau melukai penumpang.

#9-Kunci Pintu Pengaman Anak-seperti namanya Mereka adalah kunci kecil di mana pintu bagian dalam yang macet dari dua pintu belakang (sedan atau SUV empat pintu saja) terkunci dan pria kecil di kursi belakang tidak dapat membuka dan menarik pegangan pintu bagian dalam di belakang.

Bumper #10-5 mph – Saya akan mengklasifikasikannya sebagai barang pengaman untuk diri saya sendiri. Dalam hal pengemudi menabrak tiang lampu, kereta belanja, dll., dengan kecepatan tidak melebihi 5 mil per jam. Tidak ada kerusakan struktural besar yang mungkin terjadi Hari ini, pemerintah memberlakukan batas untuk mematuhi 2,5 mph. Kebanyakan pembuat mobil memiliki variasi 5 mph.

#11 – Lampu Rem Tinggi Tengah – Ini sebenarnya hanya lampu rem ke-3 yang dipasang di atas dua lampu rem utama. Dan kebanyakan mobil memiliki lampu rem ini. Tujuan utamanya adalah agar pengemudi di belakang pengendara mengetahui maksud pengereman. Biasanya mobil yang mundur 6-10 terlihat jelas.

#12-Safety Cage Creation – Pikirkan rollcage built-in, fitur inti exo-skeletal yang menawarkan perlindungan maksimal. Dalam setiap situasi yang tidak disengaja, dengan perlindungan 360 derajat, kita benar-benar dapat membalikkan mobil atau truk di atap. Kandang akan menopang 1,5 kali beratnya sendiri, tidak ada yang lebih penting.

Demikian daftar singkat fitur keselamatan kami, semoga para pembaca dapat mengambil manfaat dari informasi ini, dan mungkin ini akan meningkatkan kesadaran akan betapa amannya mobil kita. Kami tidak lagi menentukan keselamatan hanya airbag dan sistem alarm. Penunggang kita sehari-hari dirancang dengan rumit seperti tubuh manusia. Semua ini untuk membuat perjalanan kita lebih aman.

[ad_2]
Source by Shaun Patrick Davidson

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …