1917 Woods Dual Power – mobil hybrid pertama

Kendaraan listrik hibrida gas pertama tidak keluar pada tahun 1983, tetapi pada tahun 1917 Woods Dual Power diciptakan oleh Woods Motor Vehicle Company of Chicago karena mesin gas sangat kasar. tapi beri lebih banyak kekuatan Dan mobil listrik semakin halus. Namun dengan jarak tempuh yang terbatas, Woods Motor Vehicle Company ingin menyediakan kendaraan yang memberikan yang terbaik dari keduanya.

Bagian terbaiknya adalah full hybrid (dengarkan GM) dengan pengereman regeneratif. Mesin ini merupakan hibrida paralel dengan mesin bensin empat silinder 12 hp, 12 hp sebagai powertrain tambahan di samping sistem propulsi listrik. Sebuah mesin listrik dapat mendorong mobil hingga 20 mil per jam. ketika digunakan bersama dengan mesin gas Kekuatan tongkat kembar dapat berakselerasi hingga 35 mph.

Mesin gas dan mesin listrik dihubungkan oleh kopling magnet. Mesin gas menjadi magnet saat diaktifkan. (oleh tuas yang dikendalikan oleh pengemudi), pelat tembaga ditarik ke roda gila yang menghubungkan motor listrik ke mesin gas.

Hanya motor listrik yang bisa digunakan secara mundur, kenapa karena mesin tidak memiliki kopling. Jadi mesin bensin tidak memiliki roda gigi!

Baterai mobil yang dirancang untuk kendaraan ini berukuran sekitar setengah dari baterai mobil listrik lain pada saat itu. Mesin gas akan bisa bekerja. Membuat motor listrik dan motor gas bekerja sama. Baterai dapat diisi ulang atau dikosongkan dengan tuas lain. Pengisian dilakukan oleh motor gas. (dengan kecepatan lebih dari 6 mph) atau dengan mengerem di permukaan datar atau saat berkendara menuruni bukit. Gunakan pedal rem konvensional hanya pada kecepatan kurang dari 6 mil per jam.

Tersedia hanya dengan $2.650. (Ingat, ini tahun 1917.) Roda kawat sangat mewah dengan tambahan $25, atau Anda dapat ‘mucikari’ mobil Anda dengan tambahan $100 (cat dan dekorasi).

See also  Perbedaan Antara Motor Listrik AC dan DC

Hibrida pertama akhirnya gagal secara komersial. Dibangun pada tahun 1917 dan 1918 saja, terlalu mahal, terlalu lambat, dan terlalu sulit untuk dilayani secara komersial.


Source by Michael Doherty

About admin

Check Also

Kapolda Singgung Demonstrasi Berjilid PA 212, Jawil Anies Tindakan Berpindah Monas

Kapolda Singgung Demonstrasi Berjilid PA 212, Jawil Anies Tindakan Berpindah Monas Kapolda Metro Jaya Irjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published.