20 tahun sejarah Toyota Motorhome

[ad_1]

Selama hampir 20 tahun, berbagai produsen telah membangun Toyota Home dalam berbagai model. di masa jayanya Kemping kecil ini dibuat di lebih dari 60 model dan gaya motorhome yang berbeda.

Mari kita mulai dengan Toyota Chinook yang relatif kecil. dan berlanjut pada model Winnebago dan Itasca terbesar Toyota.Motorhome Toyota telah membantu membangun sejumlah besar pabrikan di industri RV.

Karena banyaknya produsen, tidak jarang melihat kamp serupa dan nama yang sangat berbeda. Dimensi keseluruhan yang kecil membatasi variasi denah lantai yang tersedia. Hal ini memungkinkan banyak produsen untuk membuat salinan virtual yang hanya berbeda dalam jenis spesifikasi tertentu yang sesuai dan selesai.

Tak lama kemudian, produsen mulai memperluas ukuran kemping. menggunakan teknik produksi tradisional ditemukan di industri trailer perjalanan Konstruksi batang dan staple dengan rel aluminium telah menjadi standar.

Pada 1980-an, produksi Toyota Motorhomes mencapai puncaknya, dan banyak perusahaan memproduksi banyak model berbeda, juga memproduksi model Seabreeze. Pada saat yang sama, Winnebago memproduksi model Brave, Warrior, dan Itasca Spirit yang mewah.

Damen Corporation Elkhart Indiana membuat motorhome Escaper, sementara Coachman membuat Coachman dan Savanna yang populer.Leisure Odyssey sedang membangun label Americana, Santa Cruz dan Laguna.

Mini-Mirage dibuat oleh Mirage Industries, sedangkan SunRader yang sangat populer dibuat dengan bodi fiberglass oleh Gardener Pacific.

Pada akhir 1980-an, panjang badan pesawat Camp diperpanjang hingga 22 kaki Hal ini menyebabkan masalah kelebihan beban yang serius pada as roda pikap setengah ton asli. Pemerintah AS telah mengeluarkan penarikan keamanan nasional untuk mengatasi masalah tersebut. Sebagian besar model menerima gandar satu ton baru, namun, saat ini masih ada beberapa unit yang tersedia dengan gandar pengaman. Perhatian disarankan jika Anda melihat rilis tahun 1980 yang populer ini.

Pada tahun 1989, V6 muncul di pasar dalam sasis Toyota. Peningkatan tenaga kuda ini merupakan pukulan besar bagi pemilik kamp, ​​dan produksi berlanjut hingga tahun 1994, ketika Toyota berhenti memasok sasis truk pikap ke peserta berkemah karena alasan keamanan.Beberapa rilis V6 terbaru pada tahun 1994.

selama produksi Motorhome Toyota sukses besar dan menyebar ke seluruh negeri. Saat ini, jumlah unit tertinggi di jalan tampaknya terkonsentrasi di pantai timur dan barat. Tapi rumah motor ini membuka hampir di mana-mana di negara ini.

[ad_2]
Source by Lee S Mcpherron

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …