Gojek Sekarang Punyai Service Baru, GoCar Luxe dengan Armada yang Lebih Luas

Posted on

Gojek Sekarang Punyai Service Baru, GoCar Luxe dengan Armada yang Lebih Luas

Perusahaan transportasi online Gojek memperkenalkan service terbaru, GoCar Luxe. Service itu disokong dengan armada yang mempunyai ruangan kabin penumpang yang bertambah luas dan lega, untuk kenyamanan extra sepanjang perjalanan.

Chief Transport Officer Gojek Shobhit Singhal menerangkan, loyalitas We Got You jadi dasar perusahaannya selalu untuk mendatangkan pengembangan yang menjawab keperluan warga.

“Kami yakin service GoCar Luxe ini dapat mencapai sasaran pasar yang inginkan pengalaman mobilisasi berlainan dengan service extra,” tutur ia melalui info tercatat.

GoCar Luxe lengkapi opsi transportasi yang berada di ekosistem Gojek yaitu GoCar, GoCar Protect+, dan GoCar (L). Menurut Shobhit Singhal, pengembangan yang sudah dilakukan jadikan Gojek sebagai service transportasi online opsi utama warga.

Hal tersebut disokong oleh laporan Institute for Development of Economics and Finance (Indef) pada 2022 yang mengatakan jika service Gojek jadi yang terbanyak dipakai di Indonesia. Angkanya capai 82 %.

“Kami mengharap tetap mendatangkan service sempurna dan jadi one setop mobility solution yang menjawab keperluan beragam kelompok. We Got You, apa saja keperluannya, Gojek siap antara,” katanya.

Shobhit Singhal menjelaskan, GoCar Luxe memberi pilihan untuk konsumen setia memperoleh pengalaman mobilisasi yang lain. Hingga pas dipakai untuk melancong ke acara atau kegiatan khusus seperti tatap muka usaha, pergi bersama rekan, undangan pernikahan atau melancong dengan keluarga.

Service ini ikut disokong partner driver yang terstandarisasi, dan bekerja sesuai SOP GoCar Luxe. Sepanjang masa eksperimen pada November-awal Desember, Gojek menulis banyak hal positif berkaitan service GoCar Luxe.

Jumlah pemesanan bertambah 10 % tiap minggu yang memvisualisasikan ketertarikan konsumen setia dalam nikmati service ini. “Berdasar peringkat konsumen setia, perjalanan dengan GoCar Luxe memperoleh rerata penilaian yang semakin tinggi dibandingkan service GoCar tipe lain,” sebut Shobhit Singhal.

GoCar Luxe sekarang ini bisa diminta di tempat Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa tempat di Jakarta Utara. Di depan, service ini akan ada dengan bertahap dalam jumlah armada yang tetap ditambahkan, hingga bisa dicicipi oleh makin bertambah konsumen setia.

Disamping itu, partner driver yang aktifkan GoCar Luxe berpeluang memperoleh kesempatan penghasilan yang semakin tinggi. “Gojek sendiri pastikan partner driver GoCar Luxe mempunyai kualitas servis yang bagus dan terbiasa,” papar ia.

Untuk memakai service GoCar Luxe, pemakai bisa pilih icon GoCar Luxe dalam program Gojek. Kemudian, tetapkan arah perjalanan dengan masukkan alamat lokasi penjemputan dan arah.

“Jika pemesanan ada dalam lingkup service GoCar Luxe, partner driver GoCar Luxe akan selekasnya melaju untuk jemput,” kata Shobhit Singhal.