5 Kelebihan dan 4 Kekurangan – Memiliki Motor Trolling

[ad_1]

Merancang dan membuat motor trolling listrik tercanggih yang tersedia di pasaran saat ini menggunakan teknologi elektronik terbaru dan bahan berkualitas. Hal ini membuat motor ini dapat diandalkan, tahan lama dan sangat terjangkau.

Ada banyak pilihan. tetapi untuk sebagian besar produk Beberapa lebih baik dari yang lain. Rata-rata, saat membaca ulasan pelanggan Sekitar lima dari sepuluh pembeli memberi peringkat empat hingga lima bintang untuk barang yang sama. (Meyakinkan saya) Kemudian dua atau tiga pembeli lain akan memberikannya tiga hingga dua bintang. (Orang-orang ini tampaknya memiliki alasan yang sah untuk mengejar, bukan menabrak kereta.) Tapi kemudian setidaknya ada satu atau dua orang yang benar-benar menjatuhkannya. (Turunkan kepercayaan saya pada produk)

Namun, saat membaca yang tersirat Itu membuat saya bertanya-tanya apakah pemulung ini membeli atau melihat yang asli. Tapi mungkin mereka punya agenda sendiri di mana mereka mempromosikan sesuatu yang serupa.

Dari pengalaman saya dan apa yang saya pelajari dari berbicara dengan nelayan profesional dan pelaut lainnya. menggunakan mesin ini dibangun untuk menahan penyalahgunaan. Jadi Anda dapat yakin bahwa mereka akan memberi Anda kesenangan berlayar bebas masalah selama bertahun-tahun. Saya memiliki motor trolling garam yang telah disimpan di gudang tua yang bocor di kebun saya selama bertahun-tahun tanpa ada yang memperhatikan. Tapi setiap kali saya menggunakannya Ini akan merespons tanpa kerumitan. Seperti anjing setia saya, Jack Russel, Salty, yang suka memancing.

Berikut 5 alasan positifnya. untuk terlibat dengan Trolling Motors

1) Karena sangat tenang, mudah digunakan dan ramah lingkungan. Mereka menciptakan gangguan minimal bagi pelaut lain, fauna dan flora lokal, dan mereka yang cukup beruntung untuk hidup di tepi air.

2) Ringan dan mudah dipasang atau dilepas. Motor yang dipasang di ekor tersedia untuk perahu kecil dan kayak. Dan jika Anda menginginkan mobilitas sejati atau perahu yang lebih besar? Sebuah motor haluan diperlukan.

3) Tersedia sesuai dengan tingkat dorong daya baterai dan panjang poros untuk berbagai kapal dan situasi lingkungan yang mungkin dihadapi

4) Bagus untuk digunakan dengan kerajinan Anda untuk memancing siluman. Mereka diam-diam akan membawa Anda ke tempat-tempat memancing. Ini biasanya tidak dapat diakses tanpa takut sinar matahari masuk dari ikan yang Anda coba tangkap. Apakah itu air dangkal, air dalam atau tempat yang sangat kotor. Motor ini tidak akan mengecewakan Anda.

5) Untuk mengontrol kapal Anda Anda dapat memilih apakah akan memaksanya dengan tangan. kekuatan kaki atau kemudi manual elektronik seperti co-pilot, autopilot atau GPS iPilot. Fitur-fitur ini akan menjaga perahu Anda sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada memancing Anda. iPilot terbaru dengan GPS membawa motor trolling memancing ke tempat yang tepat. Level baru yang mengasyikkan

beberapa alasan negatif

1) Negatif terbesar adalah kenyataan bahwa Kecuali jika Anda mengaturnya sehingga Anda dapat mengisi baterai di kapal. Anda harus melepas baterai untuk mengisi ulang, dan untuk alasan keamanan jika perahu Anda ditambatkan atau dirantai ke pohon. Memuat barang-barang ke dalam mobil setelah setiap perjalanan Apalagi jika ada 2-3 dari mereka, itu dapat menyebabkan sedikit rasa malu. Jika Anda menggunakan baterai 12 volt tunggal, jangan khawatir.

2) Jika Anda sedang mencari kekuatan yang cukup untuk menyeret anak-anak dengan kecepatan tinggi di belakang perahu di tabung atau ski. Lupakan tentang harus menemukan satu karena Anda tidak akan kemana-mana.

3) Jika Anda membutuhkan motor dengan daya dorong tinggi Anda perlu membawa dua atau tiga baterai laut yang berat. Pastikan Anda memiliki cukup ruang untuk mereka. Dan jika perahumu kecil Berat tidak akan mempengaruhi kinerja perahu.

4) Baterai yang bagus harganya mahal. Tapi jika dirawat, itu harus bertahan empat sampai lima tahun. Karena Anda tidak menghabiskan uang untuk membeli minyak. Oleh karena itu, tuduhan ini ditolak.

Penting untuk menggunakan pemutus sirkuit yang direkomendasikan pabrikan yang dipasang sesuai dengan kabel motor trolling Anda ke baterai. Jangan ngotot untuk mendapatkan merek inferior yang murah.

Saya tidak ragu ketika Anda memiliki pengalaman pertama menggunakan motor ini. Ini seperti ikan yang Anda buru. kecanduan narkoba.

[ad_2]
Source by Frank Rijkers

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …