Ahmad Khawaja, artis rock star

[ad_1]

Ahmad Khawaja, vokalis The Outcasts, mulai bernyanyi sejak usia dini. Dia berasal dari keluarga penyanyi. dan sejak saat itu Dia selalu berada di salah satu band sebagai vokalis utama, dia juga cukup berbakat dengan gitar listrik dan drum. yang memberinya dasar untuk mengganggu tetangganya di New Orleans.

Ahmad Khawaja adalah anak bungsu dari tiga bersaudara, cukup beralasan baginya untuk tertarik pada ibunya. ketika dia di sekolah menengah Ia mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan band rock. Tentu saja hal ini dibenci oleh ayahnya yang merupakan sosok konservatif dan alim. Meskipun seorang musisi Tapi gaya musik ayahnya tetap di panggung klasik dan religius. ketika dia di sekolah menengah Dia dan band SMA-nya The Boarders mulai bermain konser sekolah. Kemudian mereka mulai memainkan pertunjukan lokal di kota selama acara khusus.

Namun, Boarders segera runtuh karena alasan yang berbeda. Dua anggota band Ahmad dan sahabatnya Michael Pensworth memutuskan untuk mengejar karir mereka sebagai bintang rock. Setelah bertemu anggota lain Dalam grup bar lokal, The Outcasts dibentuk.

Di awal pembentukan band Hal-hal tidak berjalan dengan baik dengan mereka sampai mereka hampir bubar.Ahmad berjanji bahwa mereka tidak akan bubar tanpa membuat penampilan terakhir. Di acara inilah mereka mulai diperhatikan. dan tak lama kemudian Selebihnya hanya sejarah. Produser segera mengetuk pintu dengan banyak kesepakatan sponsor dan dukungan. Orang-orang buangan menulis lagu mereka sendiri dan mengarang lagu mereka sendiri dengan pesan tentang cinta dan nasionalisme. Orang buangan adalah idola remaja dalam hal Bintang rock abad ke-21 tanpa narkoba dan minuman keras .

Ahmad Khawaja dan The Outcasts telah menempuh perjalanan jauh sejak itu.Ahmad mengklaim bahwa inspirasinya untuk menulis lagu dan menyanyikan lagu rock dan balada sering datang dari pacar SMA-nya, Julie Tyler, yang ternyata adalah istri dan penggemarnya. dari inspirasi. karena mereka tidak pernah gagal untuk mengejutkannya dengan cinta mereka untuknya dan musiknya. Dia mengatakan dia akan terus menulis dan bernyanyi untuk mereka selama yang mereka inginkan.

[ad_2]
Source by Cullen Martini

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …