Ambil Dari Google I/O 2013 – Semua Android Setara!

[ad_1]

pengantar

Saatnya Konferensi Pengembang Google ramai di seputar Google Maps, alat web, dan banyak lagi. Fokusnya masing-masing ada di Android dan Chrome.Mungkin peluang besar terletak pada smartphone yang tertanam kuat di Google, fakta yang diakui Larry Page ketika bercanda bahwa dia ingin menjalankan perusahaan melalui smartphone-nya.

Google mencoba mengintegrasikan produk lain dengan Android dan memperbaruinya di Android tanpa memperbarui Android untuk kompatibilitas.

Memperbarui

Seperti disebutkan di paragraf sebelumnya, penggemar Android akan melihat bilah perak dari pembaruan Android terbatas.Blok ini berlimpah dengan fitur yang diperkenalkan sejak rilis ini. Pembaruan pada sistem operasi tidak diperlukan. Ini memberikan umpan untuk kesepakatan sebagai dasar untuk mengubah versi OS, yaitu membuatnya dapat dimainkan untuk semua aplikasi, apakah itu kuno atau futuristik. Berbagai versi dan konfigurasi (Setiap perusahaan perangkat keras seluler seperti Samsung, HTC, Sony, dll.) Android sedang membangun banyak firewall untuk memperbarui bahkan aplikasi Google yang dipatenkan. Aplikasi yang memberikan pengalaman Google Android klasik melalui pembaruan fitur dekompresi yang kuat seperti Google+, Gmail, Google Maps, Google Play, aplikasi yang tersedia di Android dari versi Froyo dan seterusnya, dan Google Musik. Semua Akses akan dirilis sekarang, versi Froyo dan seterusnya, tidak diperlukan pembaruan. Masalah fragmentasi tampaknya merupakan penguatan yang penuh harapan.

Android studio: Pembaruan ini memiliki nama android yang dicap di atasnya! Artinya khusus Android. Beritanya adalah bahwa Google berencana untuk memperkenalkan Android Studio untuk menggantikan lingkungan pengembang Eclipse yang ada untuk aplikasi Android. Google bekerja sama dengan JetBrains untuk membangun Android Studio. Tentu, pengembangan ini memiliki akhir yang longgar, tetapi Google merasa Bahwa IDE ini, ketika dirilis, akan membantu pengembang Android meningkatkan kinerjanya. Ini dapat membantu:

  • Ini menggabungkan kemampuan Maven dan Ant untuk menciptakan solusi yang fleksibel dan serbaguna.
  • Kemampuan pengeditan kode yang luar biasa Mencakup pencarian sumber daya sebaris dan penyesuaian khusus Android yang didukung oleh UI editor lanjutan yang memungkinkan menyeret widget. Mensimulasikan tampilan output dalam berbagai konfigurasi perangkat keras. dan bahkan melihat pratinjau saat mengedit dalam XML.
  • Menyediakan kemampuan analisis mendalam untuk mengidentifikasi semua jenis kesalahan.
  • Sediakan wizard berbasis template yang telah ditentukan sebelumnya dan akses layanan Google lainnya.
  • Menyediakan migrasi proyek yang mudah dari Eclipse (sebagai ekspor) atau impor ke Studio (dari proyek IDE Eclipse yang ada).

Google telah membuat Android Studio gratis dan open source seperti OS Android, mungkin sebagai pemanis.

Google bermain: Pengembang Android dapat menggunakan Layanan Google Play untuk menyediakan API yang mereka butuhkan untuk membuat peta, game, atau media sosial (baca Google+) di perangkat Android mereka (ponsel atau tablet).

permainan: Hiburan bergerak menuju perangkat seluler dengan fokus pada memberikan pengalaman pengguna yang sama seperti di komputer/konsol. Google telah meningkatkan pengalaman pengguna dengan memperkenalkan fitur berikut:

  • Papan peringkat: Ada hingga 100 papan peringkat, baik publik maupun sosial. Untuk memungkinkan pengembang melibatkan pengguna dengan meminta mereka membandingkan skor mereka dengan pemain lain. Papan peringkat dibuat secara otomatis untuk versi harian, mingguan, bulanan, atau khusus.
  • Sistem Hadiah: Pengembang dapat memberi penghargaan kepada pengguna atas kontribusi mereka pada game dengan memberikan penghargaan standar atau tambahan yang dapat dilihat di antarmuka pengguna. Panel kontrol pengembang dapat digunakan untuk mengontrol keberhasilan.
  • Google menyediakan Cloud Saving API untuk menyimpan status dan pengaturan game di cloud.
  • Pengembang dapat mengizinkan pengguna untuk mengundang pemain lain ke permainan atau bermain dengan pengguna acak dengan batas 4.

Google memfasilitasi pengembangan aplikasi yang sadar lokasi dengan menyediakan API berikut:

API Geofencing: API ini digunakan untuk mendefinisikan batas-batas geografis. Ada juga opsi berikut:

  • Untuk membuat filter notifikasi bagi pelanggan yang meninggalkan area tertentu.
  • memodifikasi lokasi untuk mencerminkan perilaku pergerakan (seperti berjalan, mengendarai atau mengemudi) pelanggan (lihat API Pengenalan Aktivitas)
  • Tambahkan atau hapus batas geografis

Penyedia Lokasi Terkonvergensi: API ini menggunakan skema dasar untuk memberikan hasil yang sesuai untuk kueri lokal Anda. Bahkan kueri tingkat kompleks, cepat, serbaguna. dan mengkonsumsi lebih sedikit daya baterai

Penyedia Layanan Penghafalan Aktivitas: API ini menggunakan sensor daya untuk mendeteksi aktivitas pelanggan saat ini seperti mengemudi, berjalan, berkendara tanpa beban, dll. Ini digunakan bersama dengan Geofencing API untuk memberikan pembaruan yang sesuai kepada pelanggan.

Sistem masuk tunggal melalui Google+: Mengingat fakta bahwa pengguna sering mengganti perangkat seluler mereka. Dan perangkat ini dapat menjalankan OS yang berbeda. Google menyediakan API untuk masuk melalui Google+ di perangkat apa pun. Ini menghilangkan kebutuhan akan layanan khusus perangkat seperti Google Wallet, Games, Plus. Library tersedia untuk layanan ini yang merespons permintaan tanda tangan otomatis menggunakan metode ‘Daftar’.

Pesan Google Cloud: Google memungkinkan untuk mendaftarkan aplikasi dengan satu metode. Pesan juga dikirim ke server pihak ketiga melalui Bidirectional Messaging (XMPP) menggunakan Cloud Connection Server. Pengguna dapat menyinkronkan notifikasi di seluruh perangkat menggunakan API Google untuk pengguna yang waspada

Panel Kontrol Pengembang Google Play: Google telah mendukung komunitas besar pengembang Android, dan konferensi tahun ini telah menambahkan konten.

layanan terjemahan aplikasi: Tim dukungan pelokalan dari Google memungkinkan Anda menggunakan layanan terjemahan dengan sedikit biaya. dan posting string yang akan diterjemahkan ke dalam bahasa pilihan Anda. Jika diperlukan, terjemahan yang tepat akan diberitahukan di bagian grafis aplikasi APK atau bagian terkait produk. Ini pada akhirnya akan membantu pengembang menjangkau audiens yang lebih luas.

Analisis dan monetisasi: Melacak kinerja aplikasi lebih mudah. ​​Google Play dan Google Analytics menyediakan layanan tambahan seperti tampilan aplikasi, unduhan, dan pengukuran keterlibatan.

Google telah memperkenalkan API Status Pesanan untuk memungkinkan pengembang melihat status pesanan pesanan dalam aplikasi dari server mereka. Itu juga memutuskan untuk tidak membebankan biaya pada akun pengujian untuk pembelian pengujian dalam aplikasi.

Pengujian alfa dan beta serta peluncuran bertahap: Google telah menambahkan pengujian alfa beta untuk memungkinkan pengembang membagi aplikasi mereka menjadi dua versi. Alfa dan Beta Anda dapat menambahkan penguji untuk Google+ untuk menguji versi ini.

Mulai sekarang, pengembang hanya dapat merilis pembaruan. aplikasi mereka ke sekelompok pengguna untuk mengukur umpan balik. Pengembang dapat mengatur persentase pengguna yang akan menerapkan pembaruan.

dakwaan

Mungkin bagi mereka yang mengharapkan Android hanya bernyanyi di Google I/O 2013, ini bisa menjadi penghalang. Namun bagi mereka yang akrab dengan maverick Google, jamin cara cerdas yang telah dilakukan untuk merelaksasi komunitas Android, pembaruan Google Play, layanan, rilis Android Studio, perpesanan cloud. Dan kemampuan untuk masuk ke layanan Google, serta sistem operasi atau persyaratan perangkat keras, adalah pengubah permainan utama Singkatnya, ini tentang memperbarui fitur tanpa perlu memperbarui sistem operasi.

Google I/O 2013 diam-diam menang di Android!

*Androider= Penggemar berat Android yang bersumpah kapan saja, di mana saja!

[ad_2]
Source by Maheshwar Antony

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …