Anda tidak perlu kredit yang sempurna untuk memiliki rumah! Mengapa tidak menyewa untuk dimiliki?

[ad_1]

Jika Anda berjuang untuk memenuhi syarat untuk hipotek Anda tidak sendiri! Pemberi pinjaman yang hilang dan praktik penjaminan yang ketat telah membuat jutaan orang Amerika berada di kapal yang sama!

Meskipun meninggalkan handuk dan menyewa setelah Anda ditolak hipotek bisa menggoda. Tapi jangan menyerah pada impian Anda!

Kenapa tidak? sewa untuk dimiliki rumah?

Sewa untuk memiliki rumah, juga dikenal sebagai opsi sewa, menjadi semakin umum di seluruh Amerika Serikat.

Sederhananya, Anda menyewa rumah untuk jangka waktu tertentu. (biasanya setidaknya 24 bulan) dengan opsi untuk membeli rumah pada akhir periode tersebut. Harga rumah ditentukan di awal semester. Jadi, Anda tahu berapa banyak yang harus Anda bayar di muka!

Penjual biasanya menginginkan antara 2% -5% sebagai biaya opsi untuk mengunci harga rumah dan memiliki opsi tambahan untuk membeli rumah. Ini berarti bahwa penjual harus menjual rumah kepada Anda di akhir jangka waktu. Tapi Anda tidak harus membeli.

Semua sewa opsi atau sewa kepemilikan mayoritas memiliki semacam kredit sewa. Ini adalah jumlah pembayaran Anda yang akan dikreditkan kembali ke harga pembelian Anda ketika Anda pergi untuk hipotek.

Misalnya, jika Anda membeli rumah seharga $515.000 dengan kredit sewa $15.000 pada saat penutupan hipotek. Anda hanya berutang kepada penjual $500.000. Dengan asumsi jangka waktu Anda adalah 24 bulan, jumlah $625 dari setiap pembayaran yang Anda lakukan akan menjadi harga pembelian.

Selain itu, banyak pemberi pinjaman akan memungkinkan Anda untuk menggunakan nilai yang dinilai daripada harga pembelian di akhir jangka waktu saat memenuhi syarat untuk hipotek. Jika digabungkan dengan kredit sewa Ini mungkin berarti Anda memiliki sedikit uang muka tambahan. (Tentu saja, tidak ada jaminan dalam hal ini).

Manfaat lain dari sewa untuk dimiliki atau opsi sewa Kontraknya adalah Anda memiliki opsi untuk membeli rumah. Tetapi tidak ada kewajiban hukum untuk melakukannya. dengan harga rumah yang fluktuatif Keluar adalah strategi yang bagus. Ini adalah alasan terbesar saya merekomendasikan pembeli untuk melakukan Opsi Sewa dengan Pembelian Sewa.

Selain keuntungan finansial Pilihan sewa rumah juga memiliki banyak keuntungan psikologis dibandingkan dengan menyewa sendiri. Karena Anda berencana untuk membeli rumah suatu hari nanti. Anda selalu berpikir bahwa itu adalah milikmu rumah. Juga, tidak seperti sewa satu tahun, Anda tahu Anda akan berada di sana setidaknya selama dua tahun. Ini berarti Anda dapat menyesuaikan dan memikirkan ide-ide yang membuat rumah Anda terasa seperti milik Anda sendiri, seperti melukis dan menanam pohon.

Baik keuntungan finansial maupun psikologis membuat leasing menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang ingin tinggal di rumah tetapi tidak dapat memenuhi syarat di pasar saat ini. Bukankah keluarga Anda layak memiliki rumah sendiri?

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …