Anies Berbicara Empat Mata dengan AHY: Banyak Titik Jumpa

Anies Berbicara Empat Mata dengan AHY: Banyak Titik Jumpa

Akan capres Anies Baswedan berbicara empat mata dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Tatap muka itu berjalan sesudah tatap muka team kecil NasDem, Demokrat dan PKS mengulas calon wakil presiden di tempat tinggal Anies, Lebak Bulus, Jakarta, Selasa.

“Kami dialog berdua lumayan panjang,” tutur Anies dalam Instagramnya @aniesbaswedan disaksikan Rabu.

Anies menjelaskan, dengan AHY sama-sama mencocokan catatan dan bacaan. Katanya berunding dan ganti pemikiran dengan putra Susilo Bambang Yudhoyono itu membahagiakan.

Hal yang diulas dimulai dari riwayat sampai rintangan Indonesia di depan.

“Comparing catatan, sama-sama menyamakan catatan dan bacaan. Selalu membahagiakan dan membuat cerah jika berunding, ganti pemikiran dengan Mas AHY. Mengulas dari masalah riwayat sampai masalah rintangan Indonesia di depan,” tutur Anies.

Bekas gubernur DKI Jakarta ini berbicara, saat mengulas ide mengenai negara bersama AHY, banyak titik jumpa.

“Alhamdulilah, saat ide mengenai bernegara didukungtinggikan karena itu banyak sekali titik jumpa dalam dialog,” kata Anies.

Pada Jumat, Anies berjumpa AHY di DPP Partai Demokrat, Jakarta. Tatap muka itu mengulas masalah membuat peralihan untuk bangsa.

“Bersilahturahmi mudah-mudahan bisa saja awalan yang lebih bagus untuk kebersama-samaan kita di depan mengangkat peralihan dan pembaruan untuk Indonesia yang makin baik,” tutur AHY selesai tatap muka dengan Anies.

Putra Presiden ke enam RI, Susilo Bambang Yudhoyono ini memberi signal support ke Anies di Pemilihan presiden 2024. AHY menjelaskan, Anies mempunyai spirit yang serupa dengan Demokrat mengangkat peralihan dan pembaruan bangsa.

“Indonesia terlampau besar untuk dipikir satu 2 orang, barisan. Kita ingin makin maju dan besar. Segalanya yang bagus kita teruskan, tetapi jika ada yang dirasa belum baik harus diperbarui. Tidakkah itu semangat dan kebersinambungan? Mas Anies mempunyai spirit yang serupa,” terang AHY.

AHY berasa mempunyai kemistri yang makin kuat dengan Anies karena pada prinsipnya misi visi yang digenggam sama. “Tidaklah aneh chemistry semakin kuat karena disandingkan misi visi konsep dan norma untuk lebih memajukan bangsa di depan,” tutup AHY.

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …