Anies Datang di DPP PKS, Akan Jadi Pembicara Seminar Bersama Aher

Anies Datang di DPP PKS, Akan Jadi Pembicara Seminar Bersama Aher

Bekas Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan datang di Gedung Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Minggu pagi.

Berdasar pengamatan Kompas.com di lokasi, Anies datang pada jam 09.05 WIB disongsong beberapa elite, yaitu Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan alias Aher.

Anies akan jadi pembicara pada acara training sukarelawan advokasi PPKS (Pemerlu Servis Kesejahteraan Sosial) di Gedung DPP PKS. Acara ini dapat dijangkau secara luas lewat service streaming langsung di saluran YouTube PKS TV.

Dalam training itu, Anies dan Aher akan jadi pembicara bersama Kepala Sektor Kesejahteraan Sosial PKS Netty Prasetiyani dan Founder Migrant Care Anis Hidayat. Dijumpai saat sebelum acara, Aher menjelaskan jika dia bisa menjadi pemateri dalam seminar itu bersama Anies Baswedan.

Disamping itu, akan ada percakapan rileks dengan Anies sesudah acara itu. Tetapi dia malas menerangkan lebih jauh apa yang hendak dibahas. Dijumpai, Aher digadangkan oleh PKS untuk menemani Anies untuk maju dalam penyeleksian umum (Pemilu) 2024 kedepan.

Tatap muka Anies dengan Aher ini disongsong baik oleh Partai Demokrat yang disebut calon partner konsolidasi PKS dan NasDem yang sama mencalonkan Anies sebagai calon presiden 2024 kelak.

Juru bicara Demokrat Herzaky menjelaskan, tatap muka Anies elite PKS seperti Aher sama seperti dengan tatap muka Anies dengan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono kemarin.

“Begitu halnya gagasan tatap muka Anies dan Aher, seperti tatap muka Anies dan AHY sebelum-sebelum ini, sempat diulas juga dengan kami-kami,” sebut Herzaky. “Pertemuan-pertemuan semacam ini sangat penting, dalam kerangka makin memperkuat hubungan chemistry dan gagasan konsolidasi kami,” ikat ia.

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …