Apa itu AC Inverter?

[ad_1]

Anda mungkin meminta seorang penjual datang ke rumah Anda dan mulai merekomendasikan AC dengan Saluran Inverter, dan kemungkinan besar Anda tidak akan mengerti cara kerjanya.

Ini adalah deskripsi dasar dari unit inverter.

Soalnya, sistem sederhana memiliki mesin dasar yang sama dengan mobil Anda. Mesin ini pada dasarnya memiliki dua kecepatan. datar dan berhenti

Sistem ini menggunakan banyak listrik di motor jenis ini. Ini karena dibutuhkan banyak energi untuk menghidupkan motor dari NOL dan ketika rumah Anda mencapai suhu yang Anda minta dari termostat AC. Motor akan mati total.

Dengan sistem AC inverter seperti Fujitsu, Daikin atau Mitsubishi Electric, motor ini didesain berbeda.

Anda lihat, ketika Anda menyalakan inverter Motor akan mulai bekerja perlahan. agar tidak menggunakan banyak energi Kemudian motor akan secara bertahap Percepat hingga kecepatan penuh dalam skala bergulir. Dengan cara ini sistem menggunakan lebih sedikit daya untuk memulai.

Saat sistem perpipaan semakin mendekati suhu yang Anda minta di rumah Anda. Motor akan mulai melambat. menggunakan lebih sedikit listrik dan keuntungan tambahan adalah Suhu di rumah Anda akan lebih stabil. Dengan asumsi beban panas selesai dan Anda telah menskalakan unit Anda dengan benar.

Hasil akhirnya adalah motor tidak harus berhenti total. dan karenanya Jadi Anda tidak perlu banyak listrik mencoba mengatasi gaya inersia berusaha untuk menjaga motor starter berhenti sepenuhnya.

Ini adalah teknologi yang sangat bagus dibandingkan dengan sistem konvensional, namun menurut pendapat pribadi saya, Digital Scroll lebih hemat energi dan dapat mengontrol suhu.

Satu kata peringatan, jangan skala sistem inverter Anda. Jika tidak, Anda akan menggunakan setidaknya 10% lebih banyak listrik daripada sistem pendingin udara konvensional.

Saya akan membicarakannya lebih lanjut lain kali.

[ad_2]
Source by Ian Marsh

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …