Apa saja artis yang terdaftar?

[ad_1]

Anda sering dapat mendengar bahwa seorang artis ada dalam daftar. Jadi apa artinya ini? Pada dasarnya, ini berarti bahwa seniman diakui sampai tingkat tertentu di dunia seni.

Seperti banyak orang lain, artis memulai karir mereka di level terendah. Mereka memulai pertunjukan mereka dengan menghadiri pertunjukan lokal atau sekolah. Ada galeri seni yang mengkhususkan diri pada seniman baru. Cantumkan karya seni mereka di situs seperti eBay dan Etsy saat karya seni mereka tumbuh dan berkembang menjadi gaya yang unik. Artis akan mulai menerima penghargaan untuk penampilan utama mereka. Ada representasi galeri yang lebih mapan. Tulis artikel tentang mereka dan kemungkinan minat di museum.

Ini membuat artis diperhatikan oleh penerbit, kurator, kritikus seni. atau situs web yang merujuk ke artis-artis ini Badan-badan ini melaporkan biografi. pedagang dan informasi pasar sekunder Pentingnya hal ini untuk memastikan bahwa artis tersebut adalah seorang profesional. menciptakan seni berkualitas layak untuk diterima dan memiliki potensi yang kuat untuk mempertahankan atau menambah nilai

Itu adalah perkembangan yang sama dengan musisi yang mulai bermain di pub lokal dan berakhir dengan konser besar dan cover art. “batu bergulir”

di era pra-internet Buku referensi utama The “Rolling Stones” untuk karya seni yang dapat diidentifikasi termasuk Benezit Meyers dan Who’s Who in American Art. Referensi dalam buku-buku ini memenuhi syarat artis sebagai “daftar.” Publikasi yang artis membayar untuk referensi tidak memenuhi syarat artis untuk menerima perbedaan ini.

Saat ini, ada situs web referensi seni utama. (Sebagian besar berbasis langganan, seluruhnya atau sebagian). Jika seorang artis dirujuk di salah satu situs ini, mereka dianggap sebagai “daftar.” Situs utama termasuk AskArt, ArtPrice, ArtFact, dan ArtNet. “Listing” atau bukan dengan memeriksa situs-situs tersebut. Situs-situs ini terus diperbarui dengan informasi baru.

Picasso, Rembrandt dan Van Gogh adalah beberapa contoh seniman. Hanya segelintir artis terdaftar yang mencapai tingkat pengakuan ini. Tapi ini menunjukkan bahwa tidak semua artis dalam daftar itu diciptakan sama. Beberapa jauh lebih terkenal daripada yang lain.

Hanya karena seorang artis tidak ada dalam daftar tidak berarti mereka tidak kreatif dan sukses, tetapi artis yang “terdaftar” mendapatkan lebih banyak konfirmasi dan pengakuan atas bakat mereka.

Kebanyakan seniman tidak pernah menerima pengakuan ini, dan kadang-kadang, sampai setelah mereka pergi.

[ad_2]
Source by Melanie Annette Smith

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …