Apa yang membuat pembersihan karpet menjadi layanan penting selama COVID-19?

[ad_1]

Pembersihan karpet telah menjadi layanan penting selama wabah COVID-19, dan untuk alasan yang baik. Layanan esensial paling baik didefinisikan sebagai layanan yang ingin digunakan orang. Meski di tengah wabah Jadi apa yang membuat pembersihan karpet menjadi layanan yang begitu penting? Sederhananya, berdasarkan apa yang kita ketahui tentang virus. Ini memiliki potensi untuk tinggal di permukaan yang terbuka untuk waktu yang lama. Permukaan itu termasuk konter orang, pakaian, dan bahkan karpet. Layanan pembersih karpet profesional dapat menangani sisa penyebaran virus sebelum menginfeksi orang lain yang bersentuhan dengan karpet atau permadani.

Mengapa tidak melakukannya sendiri?

Ada beberapa masalah utama yang menghalangi orang untuk mencoba membersihkan karpet sendiri. Bahan kimia yang dibeli di toko mengklaim dapat membunuh virus. Dan itu mungkin benar.Namun, tidak ada cukup bukti untuk menunjukkan bahwa pembersih yang dibeli di toko ini secara efektif melawan virus. Selain desinfektan standar Daftar apa yang dapat membunuh virus sebagian besar tidak diketahui. Membersihkan karpet adalah solusi sederhana. Biarkan ahlinya menangani karpet dan membersihkannya secara menyeluruh. Dalam beberapa kasus, ini dapat membuat perbedaan antara infeksi massal dan meninggalkan rumah Anda bebas penyakit.

Selain itu, membersihkan rumah yang berpotensi terinfeksi dapat menyebabkan beberapa masalah penting tentang keselamatan pribadi. Sebagian besar otoritas medis setempat merekomendasikan bahwa Jika Anda berpikir tempat itu telah terinfeksi virus Semua orang harus mengevakuasi fasilitas sesegera mungkin. Pembersihan karpet adalah layanan penting karena memungkinkan para profesional untuk menangani lokasi wabah potensial sambil mengisolasi diri dari orang lain. Pembersih karpet sering menggunakan APD untuk menghindari paparan virus saat membersihkan. Ini menjadikannya alternatif yang lebih aman daripada mencoba melakukannya sendiri. Membatasi eksposur Anda datang dengan membuat keputusan cerdas.

Pembersihan mendalam dengan bahan kimia membantu.

Pembersihan mendalam dengan air panas atau uap dapat membantu menghilangkan kemungkinan virus dari karpet. Dan bahan kimia dapat membantu membunuh virus yang tertinggal di serat karpet. Jika Anda memutuskan untuk memilih seorang ahli untuk membersihkan karpet Anda. Anda harus mengikuti aturan jarak sosial untuk memastikan ada sedikit ruang untuk kontaminasi. Tanyakan tentang proses memasuki rumah baru. dan jika mereka membersihkan dan mendisinfeksi peralatan selama kunjungan Mengetahui hal ini akan memberi Anda lebih banyak informasi untuk memutuskan siapa yang akan membersihkan karpet Anda.

[ad_2]
Source by George N Anderson

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …