Apakah artis membutuhkan agen pemesanan?

[ad_1]

Ini adalah ide umum bahwa untuk menjadi seniman yang sukses, Agen pemesanan diperlukan. Melalui koneksi dan pengetahuan industrinya, agen pemesanan akan memulai karir Anda dan membawa Anda ke tempat-tempat yang tidak dapat Anda jangkau sendiri. Tetapi apakah pengetahuan umum ini benar? Banyak seniman yang sangat sukses dikenal mampu mengelola diri mereka sendiri. dan sebenarnya Sebagian besar agen pemesanan yang Anda lihat hari ini memiliki sesuatu yang tidak jelas tentang mereka. seperti segalanya Ada pro dan kontra untuk menggunakan agen pemesanan untuk meneruskan karir Anda.

agen pemesanan, biasa disebut sebagai ‘Agen bakat’ adalah orang yang bertanggung jawab untuk memesan pertunjukan, penampilan, dan mengelola promosi dan pemasaran Anda. Apakah Anda seorang band atau tampil solo Agen pemesanan dapat membantu Anda dengan mengurus semua tugas administrasi dan dokumen untuk Anda. Ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk fokus pada diri sendiri dan produk Anda. Seperti layanan lain yang Anda dapatkan, layanan agensi sama sekali tidak gratis. Biasanya agen akan menghapus pendapatan yang Anda hasilkan. baik dari pertunjukan langsung kehadiran tamu atau lainnya Perwakilan yang berpengalaman mungkin memiliki ikatan dalam industri yang dapat membantu Anda. Ada orang yang berhutang budi kepada Anda yang mungkin secara tidak langsung menjadi nikmat bagi Anda. Agen pasti bisa membantu. Dari sudut pandang manajemen waktu tanpa harus berurusan dengan manajemen Promosi, pemasaran, pemesanan, dan penjadwalan Anda punya banyak waktu di dunia untuk memoles musik Anda. kerjakan musikmu dan kembangkan dirimu sebagai seniman

Meskipun konsep manajemen tampaknya ideal. Tapi untuk banyak band dan artis Orang yang ingin memulai karir Layanan agen mungkin tampak seperti biaya yang masuk akal. agen pemesanan Lakukan apa yang tidak bisa Anda lakukan, siapa pun dapat dengan mudah melakukan reservasi. Promosi diri tanpa henti bisa sangat membantu. Dan Anda akan merasa lebih baik tanpa berbagi gaji Anda dengan ‘manajer’ Anda.Sebagian besar artis sukses belum pernah diwakili sebelumnya, mereka benar-benar masuk ke label. Ini akan mulai menangani semua tugas di atas. Tak perlu dikatakan lagi, band atau artis mana yang dapat bertahan dan memulai karir musik yang sehat tanpa memerlukan layanan agensi.

Kata terakhir terserah Anda. Terserah Anda untuk mempertimbangkan pro dan kontra dari menyewa agen untuk diri sendiri atau grup Anda. Kemudian putuskan solusi mana yang terbaik untuk Anda, minat Anda, musik Anda, dan anggaran Anda.

[ad_2]
Source by Paul Mileny

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …