Artis Pelarian oleh Brad Meltzer

[ad_1]

T: Apa yang Anda dapatkan ketika Anda menggabungkan Killer Kills dengan sistem keamanan tinggi? Artis Militer yang Diharapkan dan Harry Houdini Jawaban: Novel Baru Brad Meltzer
Artis Pelarian.

Sejumlah penulis buku laris tertarik dengan skor tinggi The Escape Artist, saya perhatikan bahwa mereka tampaknya fokus pada Nola sebagai bintang. Rupanya Nola akan menjadi pemeran utama serial baru ini. Tapi menurutku, Zig memberitahunya kali ini. Jangan salah paham, saya menemukan Nola menarik jika pemotong kue yang dapat diprediksi. Saya bisa melihatnya mengalir keluar dari gedung GI Jane dan membiarkan pembaca mengenalnya di novel-novel masa depan.

Zig adalah seorang pembunuh. Dia ditempatkan di pangkalan rahasia. dengan tingkat keamanan yang tinggi dan mengambil tanggung jawab untuk jatuh dan keluarga mereka serius. Dia menggunakan mantra khusus pembunuhnya untuk membangun kembali, membangun kembali, dan menyembunyikan luka mengerikan dan bencana. Dia tahu betapa sulitnya ketika Anda kehilangan seseorang yang Anda cintai untuk menemukan penutupan. Ini adalah kerugian pribadi. Kesedihan yang mengganggu yang dibawa Zig membuatnya menjadi karakter yang menyenangkan setiap hari.

Ketika sebuah pesawat jatuh tak lama setelah lepas landas dari pangkalan rahasia Dan satu orang meninggal diperiksa tiga kali secara tidak benar Zig tahu sesuatu yang jauh lebih besar. jauh lebih berisiko Dia tahu Nola. Bertahun-tahun yang lalu, dia menyelamatkan putri Sig dari kebakaran di kamp Pramuka. Nola memiliki bekas luka hari itu. dan tubuh di depannya tanpa bekas luka itu. Dia tahu dua hal dengan pasti. Nola tidak mati Dan begitu banyak bangsawan yang berusaha keras untuk meyakinkan dunia bahwa dia adalah dia Pertanyaannya adalah – mengapa?

Yang terjadi selanjutnya adalah novel gaya Meltzer yang cepat. Selain menulis buku terlaris, Brad Meltzer dikenal karena mengejar cerita sejarah dan mencari harta karun yang hilang. Kemampuannya untuk menenun cerita dari masa lalu menjadi film thriller thriller yang penuh aksi tidak tertandingi. Anda tidak akan menemukan buku lain di rak seperti ini. Escape Artist menarik perhatian Anda. biarkan Anda membalik halaman dan merupakan salah satu pengantar untuk seri baru. Jika Anda mencari bacaan jenis docu-drama yang realistis. Ini tidak cocok untukmu. Tetapi jika Anda mencari buku yang akan menghibur Anda selama beberapa jam dan membuat Anda ingin terus mempelajari karakternya – Anda akan menikmati The Escape Artist.

[ad_2]
Source by RJ McGill

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …