Artis Penjemputan – PUA – Rayuan Artikel – Dapatkah Meditasi Membantu Saya Mengambil Anak Ayam?

[ad_1]

Ross Jeffries telah mendorong yoga dan meditasi selama bertahun-tahun untuk menjadi salah satu alat terbaik untuk permainan intrinsik dan peningkatan diri. Saya memutuskan untuk memulai yoga sesuai dengan klaimnya yang kuat … Dan sekarang saya adalah pendukung setia yoga dan meditasi juga.

Seseorang meminta saya untuk menjelaskan bagaimana yoga dan meditasi telah membantu saya menghilangkan kecemasan saya. Saya akan membagikan pengalaman saya – untuk kesederhanaan. Saya akan menyebutnya semua “yoga.” Apa yang sebenarnya saya lakukan adalah sekitar 15 menit pose yoga sederhana. Cocokkan dengan pernapasan saya (asana), diikuti dengan meditasi klasik dan fokus pada pernapasan saya dan saat ini.

Bagaimana ini membantu:

1. Saat berlatih yoga secara teratur Anda akan menjadi lebih penuh perhatian Saat melakukan yoga, Anda melakukan yang terbaik untuk fokus pada pernapasan dan hadir sepenuhnya. dalam kehidupan sehari-hari Anda mulai memperhatikan bahwa perhatian Anda penuh dan ketika itu “ditelan” ke dalam emosi atau pikiran tertentu.

2. Yoga melemahkan “tangkapan” emosional dari emosi negatif. Emosi negatif dapat memiliki efek mendalam pada kesadaran. Pernahkah Anda dalam suasana hati yang buruk dan tidak bisa keluar dari rasa takut Anda? Itu yang saya maksud dengan penangkapan. Anda tidak punya pilihan untuk menghentikan negativitas internal karena Anda tidak memiliki kejernihan batin untuk mengenali apa yang mendorong dan membentuk pikiran Anda. Ketika kejelasan itu ada Anda akan menyadari siklus halus emosi yang mengarah pada pikiran. menyebabkan emosi mengarah ke ide-ide lain, dll. Kesadaran ini memberi Anda kekuatan untuk memilih apakah Anda ingin terlibat dalam emosi atau tidak.

3. Yoga meningkatkan suasana hati Anda secara keseluruhan. Karena emosi negatif tidak menghentikan kesadaran Anda. Anda tidak akan tersedot ke hal-hal negatif. Bebas dari pola pikir negatif dan negatif Hidup terasa cukup baik!

4. Yoga memberi Anda kejernihan batin yang luar biasa. Dan tidak hanya secara sadar – Anda akan melihat bahwa otak Anda jernih dan pikiran kreatif mengalir dengan bebas. Saya pikir ini karena yoga memberikan ruang pikiran Anda (dalam kata-kata Shinzen Young) untuk menghadapi konflik skala mikro yang tak terhitung jumlahnya di alam bawah sadar kita. Dari pengalaman berlatih yoga secara teratur Saya pikir ada banyak kebenaran untuk ini. Anda juga akan menyadari bahwa karena Anda jernih dan emosi Anda tidak “menarik”, Anda memiliki pilihan untuk mencatat kebiasaan dan pola negatif Anda. alih-alih ditampilkan secara otomatis

5. Yoga membuat Anda lebih hadir sekarang Ini masuk akal, karena Anda sadar. Anda secara alami akan membawa diri Anda ke masa kini. Karena itulah yang Anda latih saat melakukan yoga. Kebanyakan orang tidak memiliki kesadaran akan kesadaran mereka sendiri. Jadi ketika seseorang melakukan sesuatu yang tidak terduga atau tidak diinginkan. Akankah kesadaran Anda mengalir ke dalam kepala Anda atau ke hal-hal yang negatif?

6. Yoga membuat suasana hati yang “buruk” terasa “baik” – dengan cara tertentu Sulit dijelaskan jika Anda belum pernah mengalaminya. Tapi saya akan mencoba menangkapnya. Ketika kita mengalami emosi Perasaan itu akan mengalir ke seluruh tubuh. memiliki durasi yang relatif singkat Tapi ketika kita memikirkan apa yang terjadi Itu dapat dengan cepat membangkitkan kekuatan emosi itu. Emosi yang berkepanjangan dan intens Salah satu cara ini bisa terjadi adalah melalui iman. Kerangka kerja kami dan interpretasi situasi Seseorang menyebut roller coaster itu menakutkan dan menakutkan. Yang lain mengatakan itu menyenangkan dan mengasyikkan. Yoga memberi Anda pilihan untuk mengalami – tidak ada label sama sekali. emosi murni Ketika hanya mengalami emosi (Tanpa menolak pikiran) Bahkan suasana hati yang “buruk” pun bisa terasa “baik”… seperti pijat Swedia.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang meditasi. Cara Meditasi dan Manfaatnya, serius beli The Science of Enlightenment by Shinzen Young kalau beli. Anda akan melihat bahwa itu sepadan dengan beratnya dalam emas. Jika saya adalah seorang pelatih rayuan/kencan Saya akan mendengarkan kursus ini dengan seksama.

Saya telah memposting tentang yoga dan meditasi sebelumnya. Tetapi kebanyakan orang cenderung berpikir: a) itu terlalu buah atau baru, b) kedengarannya seperti ide yang bagus, tetapi mereka “tidak punya waktu” atau c) itu membosankan.

Tapi orang yang sama ini mencari Ada “trik permainan dalam panas” yang tak ada habisnya atau “teknik membangun status tertinggi”. Mencoba menemukan “rahasia” beroktan tinggi untuk menembus batas yang telah mereka putuskan untuk menjadi kenyataan. (Baik dari segi semangat, emosi, dan pikiran)

Tapi sungguh, yoga dan meditasi (Seperti yang Anda lihat) itu adalah bagian dari menjadi alami. Seperti yang dikatakan seorang guru yoga, “Ini partisipasi dalam hidup.”

Saya sedang berpikir tentang meditasi dan olahraga pagi ini. Saya berpikir tentang betapa tidak wajarnya kehidupan modern kita ketika kita tidak berkonsentrasi atau berolahraga. Dapatkah Anda membayangkan manusia gua duduk di satu tempat sepanjang hari tetapi tidak sekarang? Itu cukup dekat dengan orang modern … makan menyebalkan dan tidak heran orang modern rentan terhadap penderitaan, obesitas, penyakit, dll.

Saya akan senang jika jurnal saya dapat menginspirasi orang untuk memiliki kebiasaan baik seperti olahraga dan yoga. Jika tidak ada yang lain untuk melengkapi permainan defensif / menggairahkan mereka.

Seseorang berkata kepadaku “Sangat bagus bahwa yoga/meditasi dapat membantu Anda menghilangkan kecemasan. Tetapi apakah meditasi dan/atau yoga akan membantu mendapatkan anak ayam?”

Dari apa yang saya lihat … ya

Tapi ada langkah-langkah yang hilang. Katakanlah seseorang bertanya kepada saya, “Bisakah olahraga membantu mengangkat barang?” Ya, secara tidak langsung jika Anda berolahraga dan membentuk otot. Otot Anda akan membantu mengangkat barang. Olahraga membantu Anda mendapatkan otot. fungsi otot

Demikian juga, yoga/meditasi membangun kemampuan untuk tetap interaktif. Kehadiran Anda akan tenang dan mantap, tidak gugup atau gugup atau berkabut dan “check out” dan karena penampilan Anda yang lebih baik. Anda akan merasa lebih menarik bagi wanita.

Saya dapat memberi tahu Anda semua itu ketika saya melakukan yoga setiap hari. Saya mendapatkan lebih banyak perhatian positif dari wanita. Tapi selain itu… Pengalaman hidup saya yang menyeluruh telah meningkat dan meningkat.

[ad_2]
Source by Eric Edgemont

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …