Artis yang Tertarik: Anda dapat menghasilkan uang dengan karya seni Anda dalam enam cara yang pasti.

[ad_1]

Artis adalah jenis khusus. Mereka berjalan ke drummer lain. Artis itu menerima hadiah khusus. Dan hadiah itu bisa sangat bermanfaat dan membuat frustrasi. Imbalan sudah jelas dengan sendirinya. Frustrasi datang dari menghasilkan uang dari usaha kreatif Anda. Artikel ini bertujuan untuk memberi Anda alat untuk memecahkan masalah ini.

Penting bagi seniman untuk memahami bahwa mereka adalah bagian terpenting dari “pasar seni” jika tidak ada seniman. Tidak ada pasar seni… tidak ada galeri seni. tidak ada pertunjukan seni tidak ada buku seni tidak ada majalah seni tidak ada bengkel seni Tidak ada sumber pasokan seni Tidak ada representasi seni, bahkan tidak ada bisnis yang dikaitkan dengan dunia seni jika bukan karena senimannya.

Menghasilkan uang tidak pernah menjadi motivasi utama Anda. Tetapi itu harus dilakukan dengan cermat jika Anda ingin mencari nafkah dari kemampuan Anda.

Bagaimana seharusnya Anda mempresentasikan karya Anda untuk mempresentasikan karya seni Anda secara profesional? sebagai seniman profesional Sangat penting untuk melakukan yang terbaik saat mengirimkan karya seni Anda untuk ditinjau. Enam elemen berikut adalah dasar untuk menghasilkan uang dengan karya seni Anda.

1. Komunikasi visual

Mari kita mulai dengan metode komunikasi visual. Dan jangan lupa itu sebagai artis Anda dalam bisnis Dan setiap bisnis harus memiliki citra profesional. Inilah yang Anda butuhkan dalam kategori. “Alat Tulis Profesional”: kop surat Anda; kartu nama Anda dan amplopmu

Kop surat Anda harus sederhana dan kreatif. Itu harus mencakup nomor telepon, alamat, email, dan alamat web Anda. Kartu nama Anda harus berisi semua informasi di kop surat Anda.Akhirnya, amplop Anda harus menyertakan logo dan alamat pengirim.

2. Slide dan foto profesional

Anda memerlukan “slide dan foto berkualitas profesional.” Apa arti kualitas profesional sebenarnya? Ini adalah produk yang harus dilihat sebelum bisa dijual. Slide dan foto adalah persediaan produk. Jika Anda dapat menangkap pekerjaan Anda dalam kualitas tinggi, tidak apa-apa, tetapi jika foto Anda tidak dapat benar-benar menangkap pekerjaan Anda. Dapatkan seorang profesional untuk melakukan ini untuk Anda. Penting ketika memotret karya seni Anda bahwa Anda tidak pernah memotret karya seni Anda dalam bingkai. Pembingkaian adalah hal yang biasa ketika karya Anda dijual dan dihentikan. Tetapi mereka yang meninjau pekerjaan Anda akan terganggu oleh proses pembingkaian.

saat mengirimkan karya seni Anda untuk ditinjau atau dipertimbangkan Slide Anda harus menyertakan setidaknya nama dan nomor telepon Anda. Slide Anda juga harus menyertakan judul, media, dan ukuran. Lab pengembangan dapat melakukannya untuk Anda. Jika mengirim foto alih-alih slide Pastikan semua hal di atas muncul di bagian belakang setiap foto.

Setiap dolar yang Anda keluarkan untuk membuat karya seni Anda terlihat profesional bernilai lebih dari yang Anda belanjakan. Fotografi adalah pengeluaran bisnis dan dapat dikurangkan dari pajak.

3. Kehadiran internet melalui situs web Anda sendiri

Bagaimana dengan “situs web profesional” yang Anda tanyakan? tentu saja! empat atau lima tahun yang lalu Kebanyakan artis tidak mengetahui istilah-istilah berikut: URL, dot.com, Internet, Hosting, Online, Search Engine, dll. Baru sekarang mereka mulai menghargai kehadiran mereka secara online. Ini adalah kesempatan baru yang luar biasa untuk wahyu.

Jika Anda belum memiliki situs web Anda harus memperbaikinya sesegera mungkin. Yang benar adalah bahwa Internet memberi seniman kontemporer kesempatan untuk menampilkan dan menjual karya seni mereka.
4. Brosur profesional

Brosur kelas satu bisa menjadi cara paling efektif untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan dan seberapa baik Anda melakukannya. Brosur profesional dapat membuat kesan yang lebih baik daripada keseluruhan buku dengan salinan murah. Brosur Anda harus menyertakan contoh yang mewakili ruang lingkup pekerjaan Anda dan harus menyertakan resume Anda.

Foto juga akan muncul di halaman bio Anda. Meskipun ini tidak perlu Namun citra menarik seorang seniman dapat mempengaruhi minat pembaca terhadap karya seniman tersebut. Pastikan brosur Anda diproduksi menggunakan proses empat warna dan dicetak pada stok gloss 80-100 lb.

5. Biografi profesional

Biografi Anda pada dasarnya adalah pernyataan artis. Ini terdiri dari alasan Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Siapa yang memengaruhi pekerjaan Anda dan semua yang ditulis tentang Anda. Bio Anda harus menyertakan foto Anda sendiri.

6. Ke mana harus mengirim karya seni Anda?

Terakhir, Anda harus mengirimkan karya seni Anda kepada seseorang untuk ditinjau. Sumber daya yang paling tersedia adalah: galeri; acara yang diselesaikan; kompetisi; penerbit; agen dan perwakilan; pameran seni; dan festival seni

Ikuti langkah-langkah sederhana ini satu per satu untuk membantu memonetisasi bakat artistik Anda. Pastikan untuk melangkah maju dan menampilkan diri Anda dan bekerja seolah-olah Anda berada dalam bisnis karena Anda benar-benar ada.

[ad_2]
Source by Arnold White

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …