Artists Blocks – Kalahkan blok kreatif dengan kreativitas.

[ad_1]

blog kreatif

Kreativitas itu mudah bagi sebagian orang. Dan beberapa orang berpikir mereka tidak memiliki tulang konstruktif di tubuh mereka.

Apakah Anda sudah kreatif sepanjang hidup Anda atau baru mencoba ekspresi artistik. Ketika seseorang mengganggu kreativitas Anda akan merasa seperti bagian dari diri Anda tiba-tiba menghilang saat berlibur tanpa memberi tahu Anda atau meninggalkan kontak Anda.

Secara umum, ada beberapa jenis creative block yang sering muncul di kalangan creative enthusiast:

Blog Kreatif Umum

Blog Artis

blog penulis

Blok Kreatif ini dapat muncul sebagai blok individu atau muncul bersama, dengan satu harus berhenti bekerja menulis atau menciptakan seni. dan kembali ke cangkangnya sendiri seperti kelomang yang menunggu untuk diejek.

Berikut adalah beberapa blog kreatif umum dan cara mencobanya.
Kalahkan mereka:

Blog artis di dalam

ketika melihat karya seni orang lain Reaksi instan “Tidak mungkin saya bisa membuat hal yang luar biasa ini..” sering kali biasa. Kemudian Anda pergi tanpa berusaha. karena dalam pikiranmu Anda hanya bisa gagal mencapai sesuatu yang sama-sama menginspirasi.

Blockbuster artis di dalam:

~ Blog artis ini adalah yang paling sulit dan paling umum. Jika saya melihat seni untuk inspirasi Aku bahkan tidak bisa memulai. Jadi bawalah buku sketsa dan gunakan setiap kesempatan untuk menggambar ide-ide yang muncul selama aktivitas sehari-hari Anda. Bukan hanya momen khusus yang dialokasikan untuk “membuat seni”.

~ Naik bus, mengantri di toko kelontong, dan berjalan-jalan di kota adalah situasi di mana percikan kreatif yang sempurna sering terjadi. Otak kiri sibuk dengan tugas-tugas duniawi dan memberi otak kanan kreatif. Kesadaran “Diizinkan Terbang” “Penerbangan imajinasi” itu dan merekamnya dalam jurnal seni Anda adalah kuncinya.

~ Membawa notebook spiral kecil dengan pensil HB yang tajam memungkinkan pembuatan sketsa cepat bahkan di lingkungan terbatas.

Blog kreatif yang tidak sabar

~ Memiliki ide yang sempurna dalam pikiran Tapi Anda tidak bisa menggambar ide itu saat pertama kali Anda mencoba untuk meletakkannya di atas kertas.

~ Saya pikir setiap seniman yang baik dan terutama kartunis dapat mengambil pena dan menyampaikan pesan karakter dengan sempurna saat pertama kali mereka mencoba.

Blockbuster yang tidak sabar:

~ Seringkali ini menjadi kendala utama bagi banyak artis. Mengatasi hambatan kreatif yang membutuhkan pekerjaan berulang Terkadang itu bisa menjadi hal yang paling sulit.

~ Banyak pengusaha kreatif, penemu, penulis, dan seniman diberkati dengan ADHD atau ADD (Attention Deficit Disorder), sehingga pekerjaan yang berulang dapat menjadi salah satu hal paling membosankan yang pernah dialami seseorang.

~ untuk mengalahkan blok kreatif ini Anda harus membuat latihan menggambar berulang-ulang. semenarik mungkin

~ Cobalah hingga 5 buku sketsa berbeda untuk dipraktikkan. Setiap buku memiliki sentuhan yang berbeda. Sarung beludru yang indah, sampul khusus, atau beberapa jenis kertas.

~ Ubah pena untuk mengambil sketsa ganti kursi yang kamu duduki Berbaringlah di lantai di atas bantal empuk atau nyalakan TV untuk mengalihkan perhatian belahan otak kanan.

~ Coba gunakan proyektor lightbox untuk dapat mempraktekkan pola tertentu yang mungkin berhasil Anda gambar. Tapi sekarang perlu diulang.

blog penulis

~ Saya pikir saya memiliki sesuatu untuk dikatakan bahwa siapa pun akan tertarik?

Penulis Blockbuster:

~ Pengalaman mengajar seni selama bertahun-tahun telah memberi saya pemahaman penuh bahwa hanya karena saya tahu beberapa hal tidak berarti orang lain juga tahu.

~ Pengalaman saya mengatasi hambatan yang terkait dengan ADD telah mengajari saya bahwa banyak orang melupakan apa yang telah mereka pelajari atau pelajari. dan terlalu senang untuk diingatkan tentang bagaimana melakukan sesuatu dengan suara yang segar.

~ Cobalah menulis sendiri catatan besar dengan pesan kreatif yang mengatakan “Kata-kata saya sangat berharga. Pengalaman saya tidak seperti yang lain.”

~ Ketika orang lain berbagi, saya belajar ~ Ketika saya berbagi orang lain, saya belajar ~ Ayo berkreasi !

~ Ketika saya memiliki seorang blogger Saya selalu memperhatikan bahwa saya mencoba meringkas apa yang akan saya katakan.
Saat membaca artikel tentang kreativitas Kebanyakan orang tertarik pada cerita pribadi. Sebuah pengalaman yang datang dari menghubungkan orang-orang dengan hati mereka sendiri. Upaya untuk memaksa identitas seseorang ke dalam ceruk yang sempit itu tidak menarik bagi saya

~ Ayo ambil pena dan mulai menulis dengan huruf kapital “Aku”, ini milikku. ini yang saya lihat Ini bukan kebenaran universal. Tapi kebenaranku…

Alam semesta adalah tempat ajaib dengan banyak waktu untuk bersukacita dalam rupa kita. hargai perbedaan kita dan rayakan ekspresi kreatif keduanya

[ad_2]
Source by Milliande Star

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …