Asuransi Mobil untuk Pengemudi Muda – Dua Tips Dijamin Menghemat Uang Anda

[ad_1]

Itu selalu membuat frustrasi ketika Anda seorang remaja mencoba menemukan penawaran termurah untuk asuransi mobil Anda. Tidak peduli seberapa baik Anda berpikir Anda atau seberapa hati-hati Anda mengemudi di jalan. Dosa terbesar Anda adalah menjadi remaja. dan hanya Bagaimanapun… Perusahaan asuransi akan menempatkan pengemudi baru dalam kategori tersebut. Selalu ‘berisiko tertinggi’ dan membutuhkan premi yang jauh lebih tinggi.

Yang lebih mengkhawatirkan adalah apa yang diungkapkan statistik. Tidak mengherankan jika asuransi mobil untuk pengemudi muda sangat mahal. Delapan belas tahun tiga kali lebih mungkin untuk terlibat dalam kecelakaan daripada pengemudi di atas usia lima puluh. Dan menurut rata-rata nasional di Inggris, sepertiga (33%) dari semua kematian di jalan disebabkan oleh kelalaian pengemudi berusia dua puluh lima tahun.

Itu tidak berhenti di situ. Pengemudi muda juga menghadapi pencurian mobil, kebakaran, dan perusakan yang menyebabkan klaim mahal untuk asuransi mobil mereka. Tapi tidak semua akan hilang. Ada satu cara agar pengemudi muda yang bijaksana dapat mengurangi premi mereka secara dramatis. Meskipun itu mungkin sedikit melukai ego seorang pria. Tapi wanita secara alami lebih pintar. Itulah sebabnya mereka membayar lebih sedikit rata-rata untuk polis asuransi mereka.

Bagaimana cara agar perusahaan asuransi mengurangi premi asuransi? ‘Simplzzz’, seperti kata meerkat di iklan TV. menelan harga dirimu Kemudian beli sendiri mobil bekas murah jika Anda seorang pemuda. Saya mengerti bahwa itu mungkin tidak cocok dengan ide Anda tentang Pengemudi wanita muda ‘magnet anak’ cenderung lebih pintar dan lebih bertanggung jawab Jadi saya harap Anda tidak keberatan jika saya mengecualikan Anda dari diskusi ini.

Selama mobil dalam kondisi mekanis yang baik. Yang penting adalah bahwa beberapa penyok di sana-sini akan menghemat lebih banyak untuk pembelian pertama Anda. Dan Anda tidak akan terintimidasi oleh beberapa penyok yang tidak disengaja di sepanjang jalan. Masalah asuransi Pilih yang termurah yang bisa Anda dapatkan, yaitu ‘Hanya Pihak Ketiga’ dan selanjutnya ‘Tembakan dan Pencurian Pihak Ketiga’.

Cara lain untuk mengurangi biaya asuransi mobil Anda adalah dengan mengikuti kursus ‘Pass Plus’, kursus pelatihan yang dirancang khusus untuk pengemudi baru. Ini akan mengajarkan keterampilan mengemudi tingkat lanjut, seperti mengemudi di malam hari. mengemudi di jalan raya Mengemudi di daerah padat seperti pusat kota, misalnya, lulus kursus Pass Plus dapat menghemat hingga 30% dari asuransi mobil Anda – itu adalah diskon yang cukup besar.

Asuransi mobil untuk pengemudi muda tidak harus mahal. Tentu, Anda harus membuat beberapa pengorbanan, tetapi itu akan menyelamatkan Anda semua jika Anda melakukannya. Memilih motor bekas yang lebih kecil akan menghemat asuransi dan pajak jalan. ditambah penghematan tambahan karena konsumsi bahan bakar yang lebih rendah. Setidaknya itu harus membuatmu tersenyum!

[ad_2]
Source by Eric Penning

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …