Bagaimana cara memperbaiki kredit Anda dalam 6 bulan atau kurang

[ad_1]

Jika status kredit Anda di bawah ideal dan Anda sedang mencoba untuk membeli rumah. Anda mungkin tertarik dengan cara memperbaiki kredit Anda dengan cepat. Meskipun ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan status kredit Anda dengan cepat. Tetapi penting bahwa Anda memiliki harapan yang realistis. Jika Anda telah disita atau bangkrut baru-baru ini, kredit Anda tidak akan dapat diperbaiki dengan cepat. Namun, jika tagihan terakhir Anda dibayar tepat waktu dan masalah Anda sedikit lebih lama. Anda dapat meningkatkan status kredit Anda secara keseluruhan cukup banyak.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meminta salinan laporan kredit Anda saat ini. Sebaiknya lanjutkan dan bayar poin Anda. Karena itulah satu-satunya cara bagi Anda untuk benar-benar memahami seberapa jauh Anda harus melangkah.

Setelah Anda memiliki laporan kredit Anda Harap tinjau dengan cermat. Langkah pertama perbaikan kredit adalah membersihkan kesalahan yang menyeret skor Anda ke bawah. Anda masih dapat menyengketakan akun negatif yang sah. Karena ada metode yang ingin Anda gunakan nanti yang mengharuskan Anda melakukan ini. Anda harus segera memperdebatkan rekening ini dengan biro kredit. Cara terbaik adalah melakukannya melalui surat bersertifikat. dan meminta tanda terima untuk pengembalian dana Satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah Anda tidak ingin menyengketakan terlalu banyak akun sekaligus. Tidak lebih dari empat akun

Setelah Anda mengetahui hasil dari argumen Anda Anda harus melanjutkan ke langkah berikutnya untuk akun apa pun. yang tidak berhasil dihapus dari laporan kredit Anda Anda memerlukan Metode 623 atau Metode Pemeriksaan Hutang. Ini tergantung pada siapa yang menyediakan layanan akun. Dalam dua strategi ini Anda berhadapan langsung dengan pemilik akun. dan meminta mereka untuk membuktikan kepada Anda informasi spesifik tentang akun Anda. Jika tidak dapat melakukan tidak diizinkan secara hukum untuk melapor ke biro kredit.

Jika metode ini tidak berhasil menghapus akun negatif dari laporan kredit Anda. Anda harus membayar biaya negatif. Di sinilah kreditur setuju untuk menghapus akun dari file kredit Anda dengan imbalan penyelesaian penuh Anda.

Saat Anda sedang mengerjakan perbaikan kredit Ingat, melunasi utang bergulir adalah salah satu cara terbaik untuk meningkatkan skor kredit Anda.

[ad_2]
Source by Wendy Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …