Bagaimana Hotmail Menjadi Populer – Sejarah Viral Marketing

[ad_1]

saat mendengar kata Anda mungkin tidak merasa hangat dan kabur, kecuali jika Anda mengetahui sejarahnya dan kisah luar biasa tentang apa yang telah terjadi.

Untuk Pemasar Internet dan Pemilik Bisnis Pemasaran dari mulut ke mulut tidak hanya menyusup ke budaya periklanan dan pemasaran dari kisah sukses hari ini. Tapi itu sama cepatnya dengan kebutuhan seperti papan reklame, buletin, dan kampanye email langsung satu dekade lalu. Ini telah melampaui gaya pemasaran kuno ini. Dan sekarang ini adalah satu-satunya cara yang hemat biaya, andal, dan strategis untuk berbagi informasi sambil melibatkan pelanggan dengan cara yang paling bermanfaat.

Jadi bagaimana pendekatan berbasis teknologi untuk pemasaran ini dimulai? Singkatnya, Hotmail adalah berkat Hotmail, salah satu penyedia email berbasis web gratis pertama. di mana pemasaran dari mulut ke mulut hidup dengan sendirinya.

Ketika Hotmail dimulai, mereka memutuskan bahwa cara terbaik untuk menarik pelanggan baru adalah dengan menjangkau setiap teman, keluarga, dan kolega pengguna yang mereka miliki.Akun Hotmail Tim Hotmail telah menempelkan tautan yang mengatakan “Mau akun email gratis? Daftar ke Hotmail hari ini!” Dan ya, percaya atau tidak, strategi ini berfungsi seperti yang kita ketahui. bilang itu viral Ratusan ribu pengguna bergegas untuk mendaftar akun email gratis mereka dan sisanya adalah sejarah.

Model Hotmail adalah dasar untuk pemasaran dari mulut ke mulut yang kita kenal sekarang. Dari Facebook, Twitter, YouTube, dan LinkedIn, pemasaran dari mulut ke mulut hadir dalam berbagai bentuk dan bentuk. mungkin berbeda dengan pendekatan dan evolusi setiap bentuk. Tapi yang paling penting, ini berbagi informasi dan melakukannya dalam skala besar – gratis. Alih-alih menghabiskan ribuan untuk kampanye iklan yang mahal, bisnis (baik besar maupun kecil) telah menyadari bahwa pemasaran dari mulut ke mulut adalah pendekatan yang hemat biaya. tidak hanya mengkomunikasikan pesan Tetapi juga meningkatkan penjualan dan meningkatkan bisnis secara keseluruhan. Ini adalah fenomena yang terus mendapatkan momentum.

Dan semakin banyak bisnis yang mengakui pemasaran dari mulut ke mulut sebagai bentuk pemasaran yang dapat diterima dan dapat diandalkan, semakin baik. Semakin menarik pendekatan ini, semakin banyak alasannya Karena semakin banyak orang dan bisnis bergabung dalam percakapan. Kami semakin melihat dampak positif dari pemasaran viral. Dan sepertinya tidak akan melambat dalam waktu dekat.

Meskipun Hotmail telah dilanda persaingan besar. Tapi mereka masih pemain penting dalam permainan email. dan merupakan model yang sangat berpengaruh dalam dunia internet marketing. Sebagai kakek dari viral marketing, Hotmail akan diakui sebagai layanan yang memulai semuanya.Berkat mereka, kita semua terpengaruh oleh bug viral marketing dan bisnis kita meningkat.

[ad_2]
Source by Yew Heng Chiong

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …