Bagaimana menghapus virus Memory Optimizer dari PC Anda

[ad_1]

Mengintai di ruang Internet saat ini adalah program virus yang sangat merusak yang disebut Memory Optimizer.Virus ini dengan cerdik menyamar sebagai program yang sah. Untuk memikat orang agar membeli pemutakhiran palsu yang mengklaim dapat membersihkan sistem komputer dari virus, Memory Optimizer telah dibuat oleh peretas dari Rusia atau Asia sebagai penipuan dan tidak boleh dipercaya. Jika Anda berpikir PC Anda terinfeksi virus ini Anda harus segera menghapusnya sebagai Pengoptimal Memori jika dibiarkan menetas pada PC itu menyebabkan kerusakan permanen.

Apa itu pengoptimal memori?

Untuk mata yang tidak terlatih Virus ini tidak akan menimbulkan kecurigaan. Karena itu adalah kamuflase untuk terlihat sah. faktanya Ini adalah program jahat atau malware yang dapat sangat merusak pengaturan dan file komputer Anda. Program ini biasanya menempel pada PC melalui aplikasi perangkat lunak yang sebenarnya.

Memory Optimizer dapat dikirim ke komputer Anda melalui lampiran email palsu. unduhan palsu dan situs web palsu Virus ini memblokir beberapa aplikasi di komputer Anda, seperti Task Manager, dan mencuri kata sandi dari akun keuangan. Pengoptimal memori akan memuat perangkat pendeteksi virus palsu di PC Anda, menampilkan hasil yang dihasilkannya. Anda akan takut untuk percaya bahwa sistem Anda penuh dengan virus dan akan segera dimatikan. Ini kemudian akan memberitahu Anda bahwa satu-satunya solusi untuk masalah virus Anda adalah dengan membeli upgrade yang sangat tidak berguna. Penghapusan lengkap adalah satu-satunya solusi untuk ancaman malware ini.

Cara menghapus pengoptimal memori dari PC Anda

Pada dasarnya cara menghapus Pengoptimal Malware dari sistem Anda Perlakukan virus ini seperti perangkat lunak – pada dasarnya. Anda harus menghentikan program agar tidak berjalan. Kemudian hapus semua program yang memungkinkannya berjalan. Kami telah menemukan bahwa saat ini ada dua metode untuk menghilangkan infeksi – pertama menghapus bagian virus yang memungkinkannya berjalan. Kemudian menghapus semua file/konfigurasi yang dimiliki virus. “Alat penghapus malware” tidak peduli bagaimana Anda memutuskan untuk menghapus virus. Adalah penting bahwa Anda menghapus semua bagian dari infeksi terlebih dahulu. Seperti diketahui memiliki fasilitas cadangan yang akan menyebabkannya memuat ulang ketika Anda mencoba dan me-restart PC Anda.

Virus ini akan menginstal sendiri di sini:

  • %Program%/Pengoptimal Memori

Kami telah menemukan bahwa cara paling efektif untuk menghapus Memory Optimizer adalah dengan menggunakan perangkat lunak yang disebut Memory Optimizer. Ini “alat penghapus malware” secara khusus dirancang untuk memindai melalui komputer Anda dan menghilangkan semua bagian dari infeksi palsu. Dan itu bekerja sangat baik dalam memperbaiki berbagai kesalahan dan masalah. yang Anda miliki di sistem Anda Anda dapat menggunakan program yang disebut “Frontline Rogue Remover” untuk memindai melalui PC Anda dan menyingkirkan kemungkinan kesalahan/masalah pada sistem Anda. Ini akan menunjukkan cara menghentikan virus terlebih dahulu. Ini kemudian memungkinkan Anda untuk menghapus semua bagian program secara permanen dari PC Anda.

[ad_2]
Source by Greg Kahn

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …