Bagaimana Mengidentifikasi Jenis Pembaca Anda Dapat Membantu Anda Membaca Cepat!

[ad_1]

Ada banyak jenis pembaca di seluruh dunia. Menentukan lokasi Anda di area ini akan memungkinkan Anda membuat perubahan yang diperlukan untuk membantu menjaga ambisi membaca cepat Anda. Saya mengenal tiga jenis pembaca: pembaca telinga, pembaca mata, dan pembaca mata. Anda termasuk dalam kategori apa? Sebuah analisis yang cermat dari setiap item akan membantu Anda menghargai apa yang diperlukan untuk mencapai tingkat membaca yang luar biasa terlepas dari jenis pembaca Anda.

Kategori pembaca:

1. Pembaca Pendengaran Pendengaran mengacu pada penggunaan indera pendengaran untuk merasakan suara informasi di sekitar dan di dalam diri kita. Pembaca yang mendengar mendengar kata-kata yang dibacanya. Dengan kata lain, dia secara tidak sadar mendengarkan setiap kata yang dia baca. Dia mendengar kata-kata ini karena dia secara tidak sengaja mencoba membacanya. jadi sambil membaca Pembaca yang mendengar bergumam atau berbisik. Bagi sebagian orang ada getaran apel adams saat membaca, sebenarnya karena perhatian diberikan pada membaca dan mendengarkan setiap kata. Kecepatan membaca melambat dan tingkat pemahaman pendengar kembali terbatas.Oleh karena itu, untuk memahami konten apa pun, pembaca pendengaran menghabiskan lebih banyak waktu pada artikel, yang pada akhirnya mengalahkan prinsip membaca cepat.

2. Pembaca motor Disebut pembaca motor karena gerakan yang terlibat. Pembaca bermotor memindahkan bagian. tubuh saat mencoba membaca Beberapa pembaca bermotor terus-menerus menyentuh kaki mereka di lantai saat membaca, tidak menyadari bahwa mereka melakukannya. Yang lain menggerakkan bagian lain dari tubuh mereka saat membaca. dalam pemeriksaan dekat Terlihat bahwa pembaca bermotor lebih cepat daripada pembaca pendengaran. Namun, pergerakan bagian tubuh yang berbeda menyebabkan kecepatan membaca.

3. Pembaca mata Jenis pembaca tercepat adalah pembaca mata. Karena tipe pembaca ini fokus pada gambar dan gambar yang mereka baca. Pembaca visual memiliki pemahaman konten yang lebih cepat. Ini karena tipe pembaca membantu mereka memvisualisasikan informasi dan mendapatkan pemahaman yang lebih besar tentang konten yang mereka pertimbangkan. Tidak seperti tipe pembaca lainnya, ada gangguan berupa gerakan tubuh dan mendengarkan ucapan.

Bagaimana tipe pembaca di atas mempengaruhi Anda sebagai calon pembaca? Menentukan lokasi Anda di sini akan memungkinkan Anda membuat perubahan yang diperlukan, jadi jika Anda ingin menjadi Pembaca Kecepatan, Anda harus menjadi Pembaca Penglihatan. Akan lebih mudah bagi Anda untuk merencanakan dan menerapkan teknik membaca cepat yang diperlukan untuk mencapai tingkat membaca yang baik.

Apa yang kamu lakukan pada saat ini? Coba baca ini lagi. Cobalah membaca secara normal. Tapi kali ini, perhatikan diri Anda dan lihat bagian tubuh mana yang Anda gerakkan atau dengarkan kata-kata pikiran Anda. Apakah Anda bergumam saat membaca? Penting bagi Anda untuk mengidentifikasi semua kekurangan membaca cepat ini. ketika Anda dapat menentukan di mana Anda berada Akan mudah bagi Anda untuk beralih dari tempat Anda sekarang ke tempat yang Anda inginkan. Menjadi pembaca visual memang tidak mudah. Anda perlu berlatih membaca tanpa gangguan yang tidak perlu yang menjadi ciri tipe pembaca lainnya.

untuk melihat seberapa baik Anda melakukannya. Setelah Anda menemukan bahwa Anda dapat membacanya. Coba baca lagi artikel ini. Sekarang cobalah membaca secepat mungkin dengan menggunakan stopwatch di tangan Anda untuk mengukur waktu. Periksa tingkat pemahaman Anda Latihan terus-menerus akan membantu Anda berhasil mengubah menjadi pembaca mata. Kemudian tujuan menjadi pembaca cepat secara bertahap ahli

[ad_2]
Source by Joe Okoro

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …