Bagaimana Menjadi Artis Musik Kristen

[ad_1]

Beberapa teman meminta saya untuk mengumpulkan daftar hal-hal yang perlu Anda lakukan untuk mencari nafkah dalam musik Kristen, jadi di bawah ini Anda akan menemukan pendapat pribadi saya tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi sukses. Saya akan mengingatkan Anda bahwa ini adalah pendapat saya dan bukan satu-satunya cara untuk berhasil. Selalu ada pengecualian untuk aturan tersebut, namun ini berhasil untuk saya. Jadi saya akan berbagi apa yang saya tahu. Saya tidak akan menaruh gula sama sekali. Jika Anda mudah tersinggung, saya minta maaf, sebelum saya mulai. Biarkan saya menghilangkan beberapa mitos.

Legenda #1 Jika saya memiliki label rekaman untuk mendukung Saya bisa bekerja penuh waktu.

Jadi, sangat salah Aku punya ide yang lebih baik. Gunakan kartu kredit Anda. pinjaman besar Pinjam uang dari keluargamu Dan jalani hidup sepenuhnya saat Anda membangun karir musik Anda. Kenapa tidak? Itulah yang Anda lakukan dengan label. Anda menjalani hidup Anda dengan uang yang bukan milik Anda. Ketika Anda harus pergi tur untuk mendukung CD baru Anda. Kira-kira kemana pemasukannya? Ini digunakan untuk membayar uang yang mereka berikan kepada Anda untuk hidup. Saya akan mengatakan ini satu kali Berhenti mengejar kesepakatan! Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun. Ketika akhirnya saya berhenti dan fokus menjadikan musik sebagai bisnis saya. Apa yang Anda dapatkan sebagai band tanpa nama/tanpa momentum, bagaimanapun, menjual 10.000 eksemplar demo yang Anda produksi sendiri. Kami kemudian dapat mendiskusikan perjanjian rekaman dan apakah itu sesuai. Sampai saat itu, diam dan mainkan.

legenda #2 Saya bisa bermain di gereja / pekerjaan Kristen dan bertahan hidup.

Bagaimana saya menempatkan ini? Kristen benar! Dalam kebanyakan kasus, orang Kristen tidak akan memberi Anda dukungan keuangan yang Anda butuhkan untuk bertahan hidup. Ini akan bervariasi menurut wilayah. Tapi semua orang berpikir bahwa misi = gratis.Hati-hati menampilkan diri agar tidak terjebak di sini. Anda bisa menjadi seniman Kristen dan seniman Kristen. Biarkan musik berbicara sendiri. dan ketika kesempatan itu datang Bagikan apa yang ada di pikiran Anda. Jika Anda mencoba menyebut diri Anda seorang seniman Kristen. Anda tidak akan bisa bermain cukup untuk bertahan hidup.

Sebenarnya, saya bisa menonton musik cover selama 3 jam di sebuah bar dan menghasilkan lebih banyak uang daripada mendapatkan tawaran cinta dari 200 orang. Jangan sedih tapi nyata, mainkan sesukamu. mau pesan dimana Jika gereja tidak dapat menopang dirinya sendiri secara finansial Bagaimana mereka bisa menopang Anda? Penelitian memberitahu kita bahwa 2% dari pengunjung gereja sebenarnya adalah persepuluhan (10% penuh).Itu bukan kesempatan yang saya pertaruhkan untuk keluarga saya.

Ke atas 5:

1) mampu

Saya mendengar Billy Joel mengatakan bahwa alasan dia sukses begitu lama adalah karena dia berbakat. Kebanyakan musisi tidak berbakat seperti yang mereka bisa. Jadi lebih cepat Jika menyanyi adalah keahlian Anda, ambil pelajaran, tingkatkan, pelajari, praktik! Hal yang sama dapat dikatakan untuk instrumen Anda. Jika Anda hanya bisa bermain ok Oke, masih belum cukup baik untuk full time. Ada musisi biasa Ada begitu banyak pertunjukan gratis yang membuat Anda lebih sulit mencari nafkah. Jadi lebih baik! akan jauh lebih baik. Babak kedua adalah menerima kebenaran. Jika orang tuamu mengatakan bahwa kamu baik Minta pendapat kedua. Jika orang asing datang kepada Anda setelah mendengar Anda bermain dan merasa ngeri dengan lagu Anda. Tunjukkan apa yang Anda bicarakan!

2) menjadi unik

Ada banyak aktor bagus di luar sana. Apa yang akan memisahkan Anda dari grup? Apakah itu gaya bernyanyi Anda? Apakah gitar Anda bermain? Pasti ada sesuatu yang membuatmu menjadi kamu! Apakah menggunakan loop Berbagai penyetelan penampilan unik atau terserah Buat orang-orang melihatnya dan ingin melihat apa yang dapat Anda lakukan selanjutnya. Sumber yang bagus untuk menciptakan momen yang tak terlupakan adalah Seminar Tom Jackson. Saya telah mengikuti kursus di rumah Tom selama 4 tahun terakhir dan selalu merujuknya. Saya membuat daftar pakaian berdasarkan formulanya, coba tebak? Itu berhasil! Anda tidak perlu menemukan kembali roda. Cukup teliti dan pelajari dengan bijak. Temukan dirimu sebelum orang lain menemukanmu.

3) Ini memiliki rekaman yang bagus.

Jadi Anda sudah berlatih keras. siapkan pertunjukan yang bagus dan ciptakan momen yang tak terlupakan Jadi apa selanjutnya? Jika Anda melakukan hal-hal ini dengan cukup baik Orang lain juga ingin mengingatnya. Anda harus memiliki catatan Anda sendiri. Ini adalah kunci nyata pertama untuk bekerja penuh waktu. Rekaman yang bagus akan membuat Anda manggung. Rekaman buruk tidak akan terjadi. Haruskah Anda merekam di studio rumah Anda atau pergi ke studio yang lebih besar? Pertanyaan bagus Pengalaman saya adalah kebanyakan dari kita tidak memiliki bakat untuk membuat rekaman yang bagus di rumah. Perlu diingat bahwa perangkat yang bagus tidak sama dengan rekaman yang bagus. Anda dapat memiliki semua lonceng dan peluit. Tetapi jika Anda tidak tahu cara menggunakannya Anda akan membuang-buang uang Anda

Saya dulu memiliki perangkat hebat di rumah, tetapi saya tidak tahu omong kosong tentang mendapatkan hasil maksimal darinya. Saya menjual semuanya dan menghabiskan uang yang dihemat untuk seorang profesional. Hasilnya luar biasa. Dan itu memberi saya produk berkualitas yang merupakan representasi nyata dari apa yang saya dengarkan. Saya menggunakan CD itu untuk mengirim ke berbagai tempat dan pameran buku. Tanpa ragu, ini membantu saya bekerja penuh waktu. Singkat kata tentang penganggaran, jika Anda memiliki $1.000 untuk dihemat dalam anggaran Anda. Mari menghasilkan lebih sedikit lagu dengan produksi yang lebih baik. 3 demo hebat bernilai lebih dari rata-rata 12 LP. Anda dapat menjual lebih banyak seharga $5 per potong jika kualitasnya bagus. Kualitas yang sangat baik akan membuat Anda menjadi perhatian industri juga. Keinginan memutar radio, dll. hanya akan terwujud jika kualitasnya bagus!

4) Jadilah anjing hubungan masyarakat.

Anda harus menggunakan setiap kesempatan untuk mempromosikan diri Anda. Bahkan peluang terkecil pun dapat menciptakan peluang bermain yang lebih besar dan lebih baik. Saya mulai bermain di mana pun saya bisa. Pesta, gereja, kelompok pemuda, restoran, acara amal, acara bisnis, bar, penjara, sebut saja dan saya dulu pergi ke sana. Berikan barang, berikan orang. Tempat-tempat seperti Club Flyers dapat dicetak kartu pos dan poster Anda bisa mendapatkan ribuan tiket dengan harga yang terjangkau. Gunakan ini untuk dibagikan kepada semua orang di pertunjukan. Jika ada band lain yang bermain di daerah Anda yang memiliki gaya yang sama dengan Anda. Tetap pergi ke acara dan bagikan kertas Anda ketika orang-orang meninggalkan tempat itu. Apa?! Gaya komando? Ya, itu adalah terjun ke calon audiens Anda, jangan menjadi keledai, gunakan kepala Anda, aktif dan undang orang ke acara Anda berikutnya. Pergi ke stasiun radio lokal Anda dan tawarkan untuk bermain untuk acara apa pun yang mungkin mereka miliki. Banyak kali mereka memiliki acara amal yang mereka nikmati menghibur. kamu harus pergi menemukannya Jika Anda mampu membelinya, pekerjakan seseorang seperti Ariel Hyatt di Ariel Publicity Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam kampanye iklan 3 bulan seharga sekitar seribu dolar. Dalam dunia PR, itu benar. Dia bisa mendapatkan media, ulasan, drama radio, dan banyak pengetahuan untuk membantu Anda mempromosikan diri sendiri. Heck, dia bahkan mengizinkan kami bermain langsung di Radio Satelit Sirius! Satu hal yang pasti. Jika Anda sedang menunggu kesempatan untuk menuangkan Anda bukan pekerjaan biasa, maaf.

5) Berpikir di luar kotak

Frasa ini terlalu sering digunakan. tapi itu benar Saya telah melakukan banyak hal yang tidak pernah terpikirkan oleh banyak orang akan bertahan. Misalnya, saya bermain Holiday Inn sebulan sekali di restoran/bar mereka. Saya memainkan lebih dari 40 lagu cover dalam 3 jam. Kesepakatan saya adalah mereka membayar saya dalam Poin Prioritas. Poin-poin dalam ini adalah uang lucu untuk hotel. Memberi Anda 20-30 ribu poin tidak ada artinya bagi mereka. Dia, bagaimanapun, adalah 2 gratis -3 malam menginap di Holiday Inn untuk Anda, ini sangat berharga ketika Anda berada di jalan wisata. Membatasi biaya adalah kunci keberhasilan. Untuk hotel itu adalah hiburan gratis. Bagi Anda itu adalah akomodasi gratis.

Situasi menang-menang untuk semua orang. Saya juga bermain di banyak kedai kopi di seluruh AS. Salah satu kedai kopi yang saya mainkan adalah roaster kopi. Artinya, mereka memanggang biji kopi mereka sendiri dan membuat merek mereka sendiri. Saya menawarkan untuk mengambil sampel kopi mereka ke setiap rumah yang saya mainkan dan mengirimkannya. Jika tempat untuk memesan kopi Kedai kopi akan menanggung akomodasi dan makanan saya selama perjalanan. Cukup manis, bukan? Kebutuhan adalah ibu dari penemuan.

Jika Anda benar-benar ingin mencari nafkah Semua hal di atas akan membantu. Namun, jika Anda tidak mau mengambil risiko semuanya, jangan khawatir. Saya tidak ingin hujan turun di parade Anda dan saya mengerti kita semua memiliki kewajiban. Tapi jika Tuhan memberikan panggilan sejati dalam hidupmu Tidak ada yang bisa menghalangi Anda. Terlalu mudah mencari alasan. Saya telah melakukannya selama bertahun-tahun. Dan saya senang bermain paruh waktu dan mengalami kesuksesan. sedikit sukses Setiap detik saya tidak melakukan apa yang Tuhan taruh di hati saya. Saya merasa tidak patuh Jika kamu tidak merasakan hal yang sama Rasa sakit yang tak dapat dijelaskan di hatimu Rasa sakit yang memengaruhi segala sesuatu dalam hidup Anda, pekerjaan, pernikahan, hubungan, dll.

Pekerjaan penuh waktu tidak cocok untuk Anda. Dan tahukah Anda? Tidak apa-apa. Terimalah kebenaran jika Tuhan memanggil Anda untuk melakukan pelayanan paruh waktu. manfaatkan sebaik mungkin Anda tidak bisa memaksakan kehendak Tuhan. Tapi bagi Anda yang tahu itu semua atau tidak sama sekali. Saya salut dan berdoa semoga Tuhan memberi Anda keberanian untuk menjawab panggilan dan meninggalkan semua alasan. Aku akan menemuimu di jalan!

[ad_2]
Source by Brant Christopher

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …