Bahaya pekerjaan dan asuransi perdagangan mobil

[ad_1]

Penyedia akan mempertimbangkan status pekerjaan pemohon sebelum mempertimbangkan asuransi perdagangan kendaraan bermotor. Status ini memiliki banyak dimensi, termasuk apakah Anda bekerja paruh waktu atau penuh waktu. Apakah Anda bekerja dari rumah atau pekerja lapangan akan dipertimbangkan. Jenis pekerjaan yang Anda lakukan mungkin mengharuskan Anda untuk mendapatkan pertanggungan tambahan atau Anda membayar premi yang tinggi untuk menutupi risiko yang terkait dengan polis.

  1. Lihatlah kasus pengusaha paruh waktu: Banyak orang memiliki pekerjaan tambahan dan duduk di buaian samping. Mereka bahkan mungkin mempekerjakan seseorang untuk mewakili mereka selama setengah hari. Rincian ini akan menjadi bagian dari negosiasi polis asuransi perdagangan kendaraan bermotor. umumnya Penyedia sangat fleksibel dan bersedia membantu pelamar dengan cara apa pun yang memungkinkan. untuk mewujudkannya Dibutuhkan kejujuran dan keterbukaan. Syarat dan ketentuan dapat mencakup referensi ke status kerja pelamar, di mana masalah akan dibahas.
  2. pengusaha yang bekerja di rumah: Jika Anda telah mengubah sebagian rumah Anda untuk bisnis garasi. Anda harus memberi tahu penyedia asuransi mobil Anda sehingga mereka dapat memberi Anda harga yang wajar untuk menutupi risiko terkait bisnis. Bekerja dari rumah tidak sama dengan memiliki usaha yang terpisah. Informasi ini akan diungkapkan pada formulir aplikasi dan mungkin memiliki beberapa arti untuk polis asuransi rumah Anda.
  3. Dealer barang mewah dan keahlian: Jika Anda harus berurusan dengan mobil mewah atau performa tinggi. Premi asuransi perdagangan otomotif Anda akan mencerminkan risiko tambahan. Tidak menggunakan polis mobil standar untuk menutupi mobil mewah. Penyedia harus memiliki pemahaman yang jelas tentang risiko yang mereka hadapi. Mereka tidak akan melakukan pemeriksaan awal. Kecuali jika Anda mencoba mengajukan klaim atau ada sesuatu yang tampak salah dalam aplikasi Anda. Ada operator spesialis yang tidak terlalu peduli jika Anda berurusan dengan kendaraan berisiko tinggi.
  4. Menyelamatkan bisnis dan risiko lainnya: Ada kegiatan usaha tertentu yang dianggap berisiko tinggi. Anda harus siap untuk memiliki tambahan jumlah premi untuk polis asuransi perdagangan kendaraan bermotor Anda. Hanya karena risiko yang dirasakan yang mereka bawa ke meja. Kemungkinan besar, penyedia akan meminta Anda untuk menentukan bisnis tempat Anda bekerja selama proses aplikasi. Ini akan memungkinkan mereka untuk berkonsultasi dengan tingkat biaya pergeseran. untuk dapat melindungi investasi mereka dari klaim Di sisi lain, ada beberapa kegiatan yang dianggap berisiko rendah. dalam hal itu Anda bisa mendapatkan diskon polis jika Anda bekerja di salah satu industri ini.
  5. Riwayat sebelumnya dengan kebijakan serupa: Jika Anda pernah memiliki asuransi mobil sebelumnya Operator Anda saat ini akan melihat riwayat klaim Anda. Informasi ini disediakan oleh penyedia sebelumnya. Bahkan, itu mungkin bagian dari proses aplikasi yang harus Anda lalui. Pastikan Anda memberikan informasi yang benar saat menangani proses. dengan informasi yang benar Anda akan dapat mempertahankan cakupan untuk kendaraan Anda selama kegiatan berlangsung. Di mana Anda bergabung, ada “Diskon Tanpa Klaim” atau paket NCD untuk asuransi mobil komersial. Jika Anda dapat membuktikan bahwa Anda adalah pengemudi yang berhati-hati, semua ikuti.
[ad_2]
Source by Arijit Roul

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …