Balap TV: Formula Satu dan Indycar

[ad_1]

Akses ke televisi global memberi kesempatan kepada penggemar balap untuk menonton balapan Formula Satu Eropa asli dan seri Indy yang sudah berlangsung lama di Amerika Serikat. Balap Formula Satu berada di trek yang menampilkan sebagian besar jalan bermotor yang khas. Terutama tikungan tajam dan landai sedang. Sementara balap Indy telah terbatas pada trek balap khusus yang dibangun di atas oval dengan kurva di setiap ujungnya selama bertahun-tahun 2005 Indy Racing memasukkan lebih banyak acara di trek balap jalan raya dan di trek balap jalanan. Dan event ini hanya didominasi oleh sekitar sepertiga dari balapan yang saat ini berlangsung di lintasan oval.Dalam hal ini, kedua motorsport ini terlihat lebih mirip. Namun perbedaan antara balapan Formula One dan Indy pada oval tetap ada.

dari perspektif Eropa Olahraga di Amerika Serikat umumnya tampak serba cepat dan mengasyikkan. Sementara orang Eropa, terutama Inggris, tertarik pada balapan yang lebih lambat dan lebih berkelanjutan. Perbedaannya mungkin yang paling jelas ketika membandingkan bisbol dan kriket. Jadi sepertinya balapan oval di Amerika Serikat yang memungkinkan kecepatan hampir penuh. Dan kurva padat Formula Satu membuat mobil terhenti, seperti Grand Prix Monaco tahunan yang diadakan di jalan-jalan sempit di wilayah itu.

Balapan indie di trek oval menciptakan sensasi yang unik. Lintasan yang lebar memungkinkan banyak mobil untuk bersaing satu sama lain dan ada banyak peluang untuk menyalip. Karena pembalap mempertahankan hampir semua kecepatan. Oleh karena itu persaingan terutama tergantung pada kekuatan mesin. Terlihat sangat berbahaya dan tidak diragukan lagi inilah inti dari daya tariknya. saat tabrakan sering melibatkan banyak kendaraan dan terkadang menakutkan Untungnya, dengan fitur keamanan modern Jumlah kematian dan cedera serius telah menurun drastis. Dan ini dibagikan sebelumnya oleh Formula Satu.

Formula Satu tidak terlihat oleh pemirsa dan pemirsa TV. Hanya pada awal balapan semua mobil dapat terlihat bersama-sama. untuk sisa kompetisi Mobil akan keluar masuk dalam dua, tiga dan empat jika tidak ada penjelasan terus menerus. Tidak mungkin untuk mengetahui siapa pemenangnya. Karena sebentar lagi mobil-mobil yang lewat akan ditemukan di lap-lap balapan yang berbeda. dan saat di oval Para pemimpin balapan selalu terlihat. Di Formula Satu, kamera televisi tampaknya mengabaikan mobil yang memimpin dan fokus pada pertarungan ketat untuk posisi ke-4 atau ke-9 dengan harapan bisa menyalip. Jarang ditemukan, Formula Satu menghadirkan tantangan yang lebih berat bagi televisi. Ini adalah tantangan yang dibagikan oleh balapan jalanan indie. Bagi mereka yang menginginkan fenomena slash di TV Tidak ada yang sebanding dengan trek oval.

[ad_2]
Source by John Powell

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …