Bangun otot dengan cepat dengan mengaktifkan unit motor ambang tinggi Anda.

[ad_1]

Oke, sekarang Anda mungkin bergumam pada diri sendiri … Mereka adalah teman terbaik Anda jika Anda ingin membangun otot, kekuatan, dan kekuatan dengan cepat. Serat otot Anda bekerja sama sebagai kelompok atau unit untuk bergerak. juga satu peleton Serabut otot ini dikelompokkan bersama untuk menjalankan fungsinya. Unit Motor Ambang Tinggi (HTMU) adalah kumpulan serat otot terkuat di tubuh Anda. Mereka menunggu untuk hanya menggunakan otot-otot terberat.

Tapi inilah masalahnya… Banyak atlet angkat besi dan penggemar pembentukan otot tidak mengoperasikan motor ini dengan benar. Mereka pergi ke gym atau berolahraga di rumah. dengan sedikit atau tanpa tenaga dengan intensitas yang dibutuhkan untuk menerima serat otot batas tinggi ini. atau jika mereka berpartisipasi Mereka kemudian akan bertindak secara serampangan tanpa konsistensi atau perencanaan yang diperlukan untuk membangun kekuatan dan skala yang sebenarnya.

Ingat…konsistensi dan perencanaan untuk pertumbuhan otot Mereka harus ditantang berulang-ulang dengan rangsangan pelatihan yang sama selama periode waktu tertentu sampai mereka menyesuaikan diri. Konsistensi dan kepatuhan terhadap rencana jangka panjang Anda untuk pelatihan Anda adalah kunci… Anda tidak harus melompat dari rutinitas olahraga ke rutinitas olahraga seperti yang dilakukan kebanyakan orang, jadi jadikan rejimen pelatihan yang saya jelaskan di bawah ini sebagai bagian dari rencana tahunan Anda.

Cara meledakkan HTMU Anda untuk meningkatkan kekuatan dan ukuran Anda dalam waktu sesingkat mungkin… Angkat selama berminggu-minggu dengan berat maksimum untuk semua latihan multi-sendi Anda seperti barbell squat, deadlift, barbell bench press, barbell shoulder press, lat pulldown, barbell rows, dll. Jadwal terbaik untuk latihan ini adalah Senin, Rabu dan Jumat, atau Senin, Selasa, Kamis, dan Jumat Jangan berolahraga lebih dari dua hari berturut-turut. untuk pelatihan ini Sebaiknya pisahkan tubuh bagian atas/bawah.

Jika Anda melakukan split tubuh bagian atas dan bawah, cobalah melakukan split AM/PM pada hari yang sama, misalnya pada hari Senin pagi. Anda bisa melakukan rutinitas tubuh bagian atas selama 30 menit, kemudian pada sore atau menjelang malam. Lakukan latihan tubuh bagian bawah. Jika Anda tidak dapat melanggar jadwal Anda, lakukan 3 kali seminggu, bergantian sesi tubuh bagian atas dan bawah. Ingatlah untuk bergantian antara dua latihan tubuh bagian atas. (dan tubuh bagian bawah 1 kali) satu minggu dan minggu berikutnya. Lakukan dua tubuh bagian bawah dan satu tubuh bagian atas. Ini akan membantu Anda memukul tubuh bagian atas dan bawah secara merata. bersama dalam dua minggu Anda juga bisa melakukan tubuh bagian atas. belahan tubuh bagian bawah pada hari senin (Tubuh Bagian Atas), Selasa (Tubuh Bagian Bawah), Rabu (Relaks), Kamis (Tubuh Bagian Atas), dan Jumat (Tubuh Bagian Bawah).

Load interval, set, repetisi, dan break… Mulailah dengan 80% dari maksimal satu repetisi Anda di minggu 1, lalu gunakan 85% dari maksimal satu repetisi Anda di Minggu 2, dan terakhir di Minggu 3 gunakan 90% (atau lebih) dari maksimal repetisi Anda. Lakukan 4-5 set masing-masing latihan, istirahat 3 menit di antara set untuk latihan ini. Anda perlu banyak istirahat di antara set. untuk mengulang Anda harus mengulang sekitar 8-10 kali untuk 80% dari 1 Rep Max Anda, 5-7 kali untuk 85% dari 1 Rep Max Anda; dan 3-5 repetisi dengan 90%+ dari 1 Rep Max Anda.

setiap minggu Anda akan menggunakan lebih banyak unit motor ambang tinggi saat bobot meningkat, dan tubuh Anda merespons dengan merekrut lebih banyak dan lebih tebal serat yang tersedia untuk menopang bobot. dalam waktu kurang dari seminggu Misalnya, pada latihan ketiga Anda (pada hari Jumat), beban yang Anda gunakan pada hari Senin seharusnya “terasa” lebih ringan daripada saat Anda mengangkatnya pada hari Senin.

Ini adalah respons adaptif tubuh Anda agar lebih efektif dalam mengangkat beban tertentu untuk latihan tertentu. dalam beberapa minggu ke depan Anda akan melihat peningkatan kekuatan lagi. Dan massa otot Anda juga akan meningkat karena kekuatan Anda yang meningkat. Ingatlah bahwa mendapatkan massa otot tertinggal di belakang mendapatkan kekuatan, jadi setelah Anda meningkatkan kekuatan Anda Ini akan memakan sedikit waktu untuk mengembangkan massa otot.

Setelah siklus 3 minggu ini, lakukan semuanya lagi. kecuali kali ini Gunakan dumbel dengan semua lift Anda kecuali jongkok. Ini benar-benar akan menantang serat batas tinggi Anda karena mereka akan dipaksa untuk menstabilkan beban berat lebih dari yang Anda lakukan saat menggunakan barbel. Jangan kaget jika Anda melakukan yang terbaik dalam lift besar Anda, seperti squat dan bench press. Tentu saja, strategi ini mengasumsikan bahwa Anda makan dengan benar dan cukup istirahat dan tidur, jika tidak, kerja keras Anda akan gagal. Dan Anda tidak akan mendapatkan apa-apa selain banyak nyeri otot dan kekecewaan.

Manfaat mengaktifkan unit motor ambang tinggi Anda… Penelitian ilmiah dan pengangkat yang melakukan jenis pelatihan ini telah membuktikan bahwa Anda dapat meningkatkan kekuatan Anda dalam hitungan hari. dan misa minggu ini… Tidak sebulan! Dan ketika kekuatan meningkat, itu meningkatkan ketebalan serat otot dan jumlah serat otot. Keduanya membuat Anda lebih besar dan lebih kuat.

Kekuatan dan ukuran berhubungan erat. Bahkan jika afinitasnya tidak 1 banding 1 (artinya untuk meningkatkan kekuatan Keuntungan ini hanya dapat dicapai jika Anda memiliki keterlibatan yang terorganisir dan konsisten dengan HTMU Anda. Jangan lakukan latihan ini tanpa rencana yang baik. Jika tidak, Anda dapat melakukan lebih banyak kerugian daripada kebaikan setelah 6 minggu dari jenis pelatihan ini. Anda dapat mengambil istirahat selama 5-7 hari untuk memungkinkan tubuh Anda pulih sepenuhnya, tumbuh, tumbuh, tumbuh!

[ad_2]
Source by Robert Thomson

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …