Bebas dari Penjara, Karunia Yasin Gelontorkan Rp50 Juta Sponsori Kompetisi Sepakbola

Bebas dari Penjara, Karunia Yasin Gelontorkan Rp50 Juta Sponsori Kompetisi Sepakbola

Bekas Bupati Bogor, Karunia Yasin masih memperlihatkan keberadaannya, dengan jadi sponsor set semi-final dan final Piala Bupati Bogor U-19 tahun 2022.

Masalahnya pelaksana kekurangan ongkos untuk meneruskan kompetisi sepakbola itu, sampai Karunia Yasin ada ajukan diri menjadi satu diantara pemasok dana.

Hal itu juga dianggap Ketua Panitia Piala Bupati Bogor U-19 tahun 2022, Iswahyudi. Menurut dia, kompetisi ini belum melangsungkan set semi-final karena terhalang permodalan, dan terpenggal penyiapan Minggu Olahraga Propinsi (Porprov) 2022 Jawa Barat.

“Kita tinggal semi-final dan final. Tetapi terhalang masalah permodalan dan penyiapan porprov ini,” kata Iswahyudi.

Selama ini, penyelenggaraan Piala Bupati Bogor U-19 memakai bujet dari Federasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bogor, yang rupanya masihlah jauh dari kata cukup buat menuntaskan kompetisi ini.

Iswahyudi menyebutkan, faksinya masih memerlukan dana sekitaran Rp150 juta. “Kita masih perlu Rp150 juta. Dari sejak awalnya kita telah sampaikan Rp1,2 miliar, hanya jauh aktualisasinya. Kita cuma memercayakan dana dari KONI, Askab dan sponsor faksi ke-3 ,” kata Iswahyudi.

Sampai pada akhirnya, Iswayudi berjumpa dengan Karunia Yasin yang siap menolong dengan gelontorkan dana capai Rp50 juta. Tetapi, kontribusi ini belum dikatakan ke Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

“Ada kontribusi dari Pak RY (Karunia Yasin). Ia ingin tiba. Besar kontribusinya Rp50 juta,” kata Iswahyudi.

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …