Bedini Motor Generator – Nyalakan rumah Anda secara gratis dengan generator pintar Bedini.

[ad_1]

Generator Bedini adalah gagasan dari John Bedini, seorang insinyur audio ulung dari California Selatan. Penemuannya mendorong peneliti lain untuk membuat “Generator Bedini” mereka sendiri – fakta bahwa mereka menggunakan namanya dalam penemuan mereka memberikan beberapa ide tentang warisan manusia.Dalam artikel ini, saya akan memberi tahu Anda apa itu generator Bedini dan cara kerjanya. Dan bagaimana Anda bisa memberi daya pada rumah Anda sendiri dengan setidaknya 7 kW menggunakan teknologi yang sangat mirip?

Generator John Bedini

Bedini memiliki karir yang panjang dan terhormat sebagai sound engineer. Beberapa penemuannya dapat ditemukan di banyak peralatan modern saat ini.

Belakangan dia tertarik dengan bidang lain. listrik dan elektronika Dia telah membangun sejumlah generator motor magnetik dengan nama seperti Schoolgirl Motor dan Mono Pole Battery Energizer.

Seperti pionir generator motor magnet. Penemuan Bedini memiliki ciri khas tersendiri, misalnya ia menggunakan setidaknya beberapa rotor di beberapa motornya. sementara pionir lainnya hanya boleh menggunakan satu Konfigurasi magnet yang digunakan dan rangkaian listriknya juga unik.

Bagaimana cara kerja generator motor Bedini?

Semua motor ini beroperasi dengan prinsip yang sama. Mereka, pada dasarnya, lebih dari rotor, yang menempatkan satu set magnet yang ditempatkan secara strategis.

Awalnya, rotor stasioner dan dalam kesetimbangan. Jika rotor berputar dengan gaya awal (Biasanya dengan tangan, engkol, atau baterai terpisah.) Rotor berakselerasi dengan cepat dan mencapai kecepatan konstan dan keadaan keseimbangan baru.

Di sini, gaya gesekan bantalan dan hambatan udara dikompensasi oleh gaya yang dihasilkan oleh magnet, yaitu medan magnet adalah properti intrinsik magnet yang dengannya energi ini dapat ditarik.

Gerakan tidak akan berlanjut tanpa batas. Hal ini dikarenakan mesin harus dimatikan secara berkala untuk mengganti baterai dan magnet, namun tidak perlu terlalu sering. Dan pada saat yang sama, ribuan kilowatt gratis dapat dihasilkan.

Bagaimana saya bisa mendapatkan generator untuk diri saya sendiri?

Perangkat komersial berjarak sekitar 5 tahun dari pasar dan saat ini sedang mengalami perkembangan yang pesat. Industri ini lebih tertarik pada perangkat perusahaan menengah hingga besar daripada perangkat konsumen kecil untuk digunakan di rumah.

Namun, jika Anda tidak ingin menunggu sampai saat itu. Anda dapat membuatnya sendiri. Keindahan generator motor ini adalah sederhana dan terdiri dari rotor. magnet murah dan hanya beberapa rangkaian listrik dasar Hanya dengan beberapa alat dan beberapa hari bebas, Anda dapat berjalan sendiri dan menghasilkan setidaknya 7 kilowatt listrik, lebih dari cukup untuk sebagian besar rumah.

Saya sangat menyarankan Anda menginvestasikan $50 atau lebih dalam rencana yang bagus. dengan mengikuti saran yang telah dicoba dan diuji dari orang lain. Anda akan tersedia dalam 48 jam tanpa ini. Anda ingin menghabiskan ratusan jam dalam perbaikan dan penelitian. Dan Anda harus membayar layanan ke perusahaan energi setiap saat. Kebanyakan orang menghargai waktu mereka dan menganggap $50 sebagai investasi kecil untuk pengembalian investasi yang akan mereka terima.

[ad_2]
Source by Scott Harris

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …