Belajarlah untuk memelihara artis di dalam.

[ad_1]

Cher m’appelle John-Michael. Cher Sui An Artist (Nama saya John-Michael. Saya seorang seniman) selama empat bulan terakhir. Saya menghabiskan dua puluh jam seminggu untuk belajar bahasa Prancis alih-alih mengerjakan lukisan cat minyak.

Saya bersalah karena tidak meluangkan waktu untuk memelihara artis di dalam. Hidup saya sepertinya mengganggu pekerjaan, sekolah, pekerjaan rumah, keluarga dan hal-hal sederhana seperti membersihkan apartemen atau binatu.

Mungkin perjalanan saya sebagai seorang seniman akan memukul Anda… Anda bersalah membuat pertunjukan dan proyek tanpa akhir. Yang tidak bisa Anda hindari? Berikut daftar yang tidak pernah hilang dan menghalangi inspirasi. Ini mungkin mengecewakan dan mengecilkan hati semua orang yang terlibat. Tapi perlu diketahui bahwa itu adalah sesuatu yang kita semua lalui. Karena ini adalah kendala yang sulit. Kami memiliki banyak energi dalam satu hari, dan akhirnya seni adalah sesuatu yang sering ditunda. Kita harus memberikan waktu energi kreatif kita untuk berdialog dengan seniman. Tetapi juga memberi waktu bagi seni untuk mengekspresikan dirinya.

Saya memikirkan orang-orang yang percaya bahwa mereka harus menunggu sampai mereka pensiun sebelum mereka pergi berlibur sekali dalam hidup mereka. Dia merasa bahwa dia akhirnya diberi hak istimewa… hanya untuk mati satu hari sebelum dia pergi.

Apa yang akan terjadi jika Anda menunggu impian Anda menjadi kenyataan? Apa yang terjadi jika Anda menunggu terlalu lama… Anda tahu waktu akan selalu lari dari kita. Hari-hari berlalu dengan cepat dan tidak ada yang tersisa selain kenangan… kenangan masa depan

Apakah Anda ingat suatu malam begadang dengan kekuatan mimpi sederhana? Pelihara energi ini untuk mengalir melalui keberadaan Anda. karena itu akan mengungkapkan jalanmu Anda tidak ingin menunggu sampai mimpi berakhir untuk dapat menikmatinya. Mulailah dengan membuat waktu yang disediakan untuk artis dalam diri Anda setiap hari. Ini dapat bermanifestasi dalam cara yang tak ada habisnya. Terhubung dengan artis lain, membaca buku, menggambar, melihat gambar, atau apa pun yang memberi Anda waktu untuk merayakan dan terhubung dengan artis di dalam diri Anda.

Kita semua adalah siswa dari proses kreatif. Apakah Anda sudah menjadi seniman selama enam bulan atau tiga puluh tahun. Kami selalu belajar dan berusaha untuk maju.

Sekarang tugas Anda adalah bersenang-senang dan berkreasi!

[ad_2]
Source by John-Michael Korpal

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …