Berpikir Kritis: Apakah Media Mainstream Benar-benar Virus?

[ad_1]

Jika ada yang menaruh banyak perhatian pada media arus utama selama dua tahun terakhir. Kemungkinan mereka akan memiliki pandangan yang tepat tentang Coronavirus dan semua varian yang dimilikinya dan kemungkinan akan muncul seiring waktu. sejauh menyangkut Virus ini dan variannya dapat dianggap sangat berbahaya

Untuk alasan ini, penting bagi mereka untuk memiliki semua vaksin dan booster yang tersedia dan untuk mengikuti semua aturan terlepas dari apa itu. Kemungkinan besar, mereka akan memiliki sejumlah orang dalam hidup mereka yang berperilaku dengan cara yang sama.

mundur

Sekarang, jika mereka mundur hanya beberapa menit dan pikirkan mengapa mereka melihat virus dengan cara ini Yang bisa dibayangkan hanyalah apa yang mereka dengar dari media arus utama. Apa yang dikatakan pembawa berita, bersama dengan para ahli dan orang-orang di sektor publik, akan berdampak besar pada sikap mereka.

Selain itu, mereka mungkin mengenal setidaknya satu orang yang meninggal atau dikatakan telah meninggal karenanya. tapi selain ini Apa yang dikatakan oleh orang-orang di atas mungkin adalah apa yang ada di balik cara mereka memandang realitas.

kebenaran

Namun, jika mereka tidak terlibat dalam proses dan mencari tahu mengapa mereka melihat virus seperti itu. Mereka melihat virus hanya sebagai cerminan dari apa adanya. dengan kata lain Pengalaman mereka tidak dipengaruhi oleh apa yang mereka ceritakan. Ini akan menjadi cerminan betapa berbahayanya itu.

Jadi jika mereka bertemu seseorang yang tidak terlalu peduli dengan media arus utama. Tidak heran jika ada konflik. Yang pertama akan memiliki satu tampilan. Dan yang terakhir cenderung memiliki pandangan yang sangat berbeda.

dua pengalaman

Yang pertama dapat menghabiskan banyak waktu untuk merasakan kecemasan dan ketakutan. dan jarang keluar rumah Mereka dapat percaya bahwa pihak lain tidak tahu betapa berbahayanya virus itu, harus ‘bangun’, dan dapat menggambarkan mereka sebagai ahli teori konspirasi.

Di sisi lain, yang terakhir mungkin menemukan bahwa secara umum Keadaan batin mereka tidak benar-benar berubah. dan senang untuk melanjutkan seperti biasa atau senormal mungkin. dan melakukan apa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan sistem kekebalan alami. di mata mereka Mereka bisa percaya bahwa pihak lain terlalu didenda untuk takut akan virus. Karena apa yang diberitahukan oleh media dan harus “bangun” juga.

kekuatan ketakutan

Jika yang terakhir memiliki gaya hidup yang berbeda dan terhubung ke sumber daya ini juga. Ada kemungkinan mereka akan memiliki sikap yang berbeda, tetapi jika seseorang dibesarkan dengan rasa takut. hari demi hari Bulan demi bulan, tahun demi tahun, apa yang akan mereka lakukan selanjutnya?

Dikatakan bahwa persepsi adalah kebenaran. Jadi jika seseorang selalu diberitahu betapa berbahayanya virus. Informasi ini akan menentukan bagaimana mereka mengalami kehidupan. Tidak masalah jika ada bukti. bertentangan dengan apa yang mereka yakini atau jika mungkin bagi mereka untuk secara alami meningkatkan sistem kekebalan mereka. Karena mereka diprogram untuk melihat realitas melalui lensa tertentu secara harfiah.

ilusi besar

Namun, karena sumber berita ini memberi kesan bahwa mereka hanya melaporkan apa yang sedang terjadi, tidak ada yang berlebihan dan orang dapat melihat diri mereka hanya sebagai pengamat yang realistis. Mereka tidak akan melihat apa yang dikatakan. Masuki kesadaran kreatif dan akhirnya mendefinisikan apa yang mereka lakukan dan tidak alami.Pada akhirnya, media tidak hanya memberi tahu mereka. Sebaliknya, itu mengkondisikan mereka untuk melihat kenyataan dalam beberapa cara. Karena tidak mungkin bagi mereka untuk secara pasif mengamati realitas.

Ini memperjelas betapa kuatnya mereka bersama dengan sesama manusia. Berkat kekuatan mereka dan sesama manusia harus menciptakan realitas mereka sendiri. Ini juga berarti bahwa setiap manusia memiliki kemampuan untuk menciptakan dunia yang sangat berbeda.
????
perbandingan

Selain itu, mengingat bagian di mana media arus utama bermain pada apa yang sedang terjadi. Jika virus adalah organisasi yang ingin semua orang takut dan mengendalikannya. Media akan menjadi suaranya. Organisasi ini berbahaya. tanpa keraguan Tetapi jika tidak ada lengan operasi ini tidak akan memiliki tingkat kontrol yang sama

Tetapi tidak benar untuk mengatakan bahwa apa yang terjadi adalah baru. Karena sumber ini telah menyebarkan propaganda selama bertahun-tahun. Ada banyak orang yang takut akan hal lain. Banyak karena apa sumber ini memberitahu mereka untuk takut Ini tentang – bisnis yang sangat normal.

pemikiran akhir

Namun, mudah untuk melihat sumber ini sebagai pelaku dan sebagian besar umat manusia sebagai korban. Ini adalah pandangan yang tidak mungkin mengarah pada perubahan. Ini hanya akan benar sampai batas tertentu. Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah mengapa sumber daya ini dapat menangani warga. Apa yang membuat mereka rentan terhadap propaganda ini?

Apakah sumber daya ini hanya menyelidiki ketakutan yang ditekan dan luka psikologis warga negara yang belum terselesaikan? Seseorang dalam posisi ini sudah dalam posisi rentan, dan dengan kata-kata, gambar, dan suara yang tepat. sumber ini bersama pemerintah bisa bertahap tarik mereka masuk berjanji untuk melindungi mereka dan akhirnya memimpin mereka dimanapun mereka mau

[ad_2]
Source by Oliver JR Cooper

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …