Branding untuk Artis Emeritus Independen – Tiga Cara untuk Membedakan Diri Anda

[ad_1]

Pikirkan artis rekaman Injil paling sukses yang Anda kenal. Kemudian Anda akan menemukan bahwa mereka semua memiliki merek yang bagus. Artis emeritus seperti Kirk Franklin, Mary Mary, Yolanda Adams dan Donnie McClurkin berada di puncak karir mereka. tapi di sepanjang jalan Mereka juga terus mempromosikan merek yang beresonansi dengan penonton Ya, mereka semua bisa bernyanyi dengan baik dan bahkan diurapi. (Supremasi Tuhan yang dapat dirasakan oleh para penggemar Injil dengan segera.) Tetapi yang paling penting, Artis-artis Injil yang sukses ini memiliki merek yang bagus.

Apa yang dimaksud dengan branding? Artinya mereka dikenal karena hal-hal tertentu seperti suara, penampilan, frase yang membedakan mereka dari artis lain.Apakah ada orang lain yang bisa menyanyi atau tampil lebih? tentu saja! Tapi branding tidak ada hubungannya dengan seberapa baik Anda bernyanyi. Dan ini semua tentang menampilkan diri Anda kepada orang-orang yang Anda inginkan untuk terus-menerus mendengarkan musik Anda. Berikut adalah tiga langkah awal untuk branding diri Anda sebagai seorang seniman.

1. Temukan betapa uniknya Anda. Apa yang Anda lakukan sebagai artis yang dapat Anda merek? Dapatkan umpan balik dari audiens, produser, dan eksekutif Anda. Definisikan diri Anda sebagai seorang seniman untuk membiarkan orang menghubungkan Anda dengan hal-hal hebat yang Anda lakukan.

2. Mengidentifikasi kata, frase, gaya bernyanyi. atau bahkan nama yang cocok denganmu Dan coba tebak? Anda bahkan tidak perlu menemukan frasa ini.Dalam beberapa kasus, nama Anda mungkin persis seperti yang Anda cari, meskipun penyanyi gospel kontemporer nominasi Grammy Kierra Sheard telah berpindah-pindah selama bertahun-tahun. Ditinggalkan dengan nama panggilannya “Kiki”, kebanyakan dari kita tidak perlu mengatakannya karena “Kiki” dicap dengan sempurna olehnya sebagai suara khas yang dia warisi dari keluarga legendarisnya.

3. Buat logo atau simbol unik Anda sendiri. Menikahlah dengan logo Anda dan logo itu akan menyertai Anda ke mana pun Anda pergi. saat Anda tampil di konser atau tampil Logo Anda harus menjadi latar belakang. Barang-barang promosi seperti kaos, mug, pulpen, dan jurnal pasti memiliki logo Anda.

Setelah Anda menemukan merek yang tepat untuk Anda. Jadi, Anda dapat membangun merek yang memenuhi audiens Anda. Bungkus SUV Anda di dalamnya, tampilkan di semua produk Anda. Manfaatkan setiap kesempatan untuk mempromosikan merek Anda dan saksikan keajaiban saat Anda menonjol dari keramaian.

[ad_2]
Source by Louise M Moore

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …