Cak Imin dan Prabowo Disongsong Pekikan “Di Sini Menang-Di Sana Menang”

Cak Imin dan Prabowo Disongsong Pekikan “Di Sini Menang-Di Sana Menang”

Beberapa ribu kader Partai Kebangunan Bangsa (PKB), Minggu, padati tempat dalam Gedung Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

Sorak sorai beberapa ribu kader bergelora setelah tiba Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto datang di tempat venua aktivitas, sekitaran jam 09.45 WIB. Saat datang di lokasi, Cak Imin dan Prabowo disongsong dengan sorak sorai nyanyian beberapa kader.

Mereka mennyanyikan sebuah lagu dengan suara yang jamak didendangkan oleh supporter team sepak bola dalam negeri. “Gus Muhaimin di dadaku, Prabowo idamankanku, ku percaya Pemilihan presiden kelak tentu menang,” begitu sorak sorai beberapa ribu kader menyongsong ke-2 nya.

Disamping itu, beberapa kader menyanyikan lagu penyemangat untuk PKB mendekati hadapi Penyeleksian Presiden (Pemilihan presiden) 2024. “Di sini menang, di situ menang, di mana saja PKB menang,” kata beberapa kader.

Cak Imin dan Prabowo memberi respon beberapa ribu kader itu dengan lambaian tangan.

Jadwal ini sebagai sisi dari serangkaian PKB ke arah Pemilihan presiden 2024 yang bertema “PKB Road to Pemilihan presiden 2024”.

Aktivitas ini didatangi oleh kader PKB yang dari pelosok Nusantara, dimulai dari DKI Jakarta, Sumatera Barat, Maluku, Sumatera Utara, Riau, sampai Jambi.

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …