Cara Mendapatkan Kartu Kredit Paska Kepailitan Yang Sesuai Dengan Kebutuhan Anda

[ad_1]

Jika Anda bangkrut dan ingin mempelajari cara mendapatkan kartu kredit baru, baca terus. Kami akan melihat langkah-langkah utama yang perlu Anda ambil sebelum melamar dan apa yang harus Anda cari. Membaca artikel ini akan membantu Anda menentukan kartu kredit mana yang tepat untuk Anda.

Pastikan laporan kredit Anda benar.

Anda mungkin berpikir bahwa memeriksa kredit Anda segera setelah kebangkrutan tidak penting. Ini bukan kasusnya! Kreditur secara teratur melaporkan rekening pailit. Sebaliknya, laporkan mereka sebagai termasuk dalam kebangkrutan dan diberhentikan. Mereka melaporkan bahwa mereka buka dan lewat jatuh tempo saat ini. Ini memiliki dampak serius pada skor kredit Anda. dan dapat mencegah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit baru.

Anda harus memperdebatkan setiap akun yang tidak dilaporkan dengan benar dengan tiga biro kredit utama. ketika diperbaiki Saatnya untuk mulai berbelanja!

Berbelanja dengan cerdas

Jika kebangkrutan Anda tidak berlangsung lama Anda akan ingin membeli kartu kredit yang aman. Jika Anda keluar dari kebangkrutan setidaknya selama enam bulan Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengajukan kartu tanpa jaminan untuk orang-orang dengan kredit macet. Jika Anda mengajukan permohonan kartu tanpa jaminan Sebaiknya cari perusahaan kartu kredit yang menawarkan kartu aman dan tidak aman. sehingga jika Anda tidak memenuhi syarat untuk mendapatkan kartu tanpa jaminan Anda tetap tidak perlu membuang waktu untuk menanyakan kredit.

Pastikan Anda memilih kartu yang tidak memiliki biaya selangit. Jangan jatuh ke dalam perangkap berpikir bahwa Anda harus lebih dari senang berbisnis dengan Anda dan mengambil kartu pertama yang Anda temui. Ada banyak burung pemakan bangkai yang mengenakan biaya yang hampir sama dengan total batas kredit Anda. Ini bukan yang Anda inginkan! Cari kartu yang tidak memiliki biaya aplikasi dan memiliki biaya tahunan $45 atau kurang.

Penting bagi Anda untuk memastikan bahwa setiap kartu kredit yang Anda pilih melapor ke ketiga biro kredit. Sebagian besar kartu memiliki Tapi pastikan Anda memeriksa terlebih dahulu!

Kartu kredit yang menawarkan peningkatan batas kredit otomatis setelah jumlah pembayaran yang telah ditentukan juga merupakan sesuatu yang harus Anda cari. Jenis program ini dapat membantu Anda membangun riwayat kredit Anda tanpa menelepon dan meminta kenaikan batas kredit.

[ad_2]
Source by Vincent Polisi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …