Cara Menggunakan Contoh Giveaway sebagai Umpan untuk Masa Depan Anda

[ad_1]

Pernahkah Anda melihat di hypermarket lokal Anda di mana seorang gadis promosi menawarkan sampel produk yang dipromosikan kepada pengunjung? Pemasaran tradisional ini masih berlaku sampai sekarang untuk promosi apapun. Ini termasuk mempromosikan produk atau layanan Anda secara online.

Ambil pendekatan pemasaran tradisional dan berikan sampel gratis produk Anda dari situs web Anda. Setelah mendistribusikan sampel Tindak lanjuti melalui email Tanyakan kepada orang yang menerima sampel apa pendapat mereka tentang itu. Apakah ada masalah dan memiliki pertanyaan Disarankan agar pembuat sampel kembali ke situs web Anda untuk informasi lebih lanjut dan diskon pada edisi reguler.

Untuk menindaklanjuti, Anda memerlukan akun penjawab otomatis yang dengannya Anda mengintegrasikan formulir web Anda. Prosesnya adalah pengunjung melihat surat penjualan atau halaman web Anda yang menampilkan produk dan layanan Anda. Pada halaman Anda meletakkan kotak kecil berisi formulir web Anda dan pesan menarik yang memberitahu mereka untuk berlangganan demo produk Anda.

Saya memiliki pengalaman ini dari salah satu pemasar internet paling sukses yang menawarkan langganan buletin berbayar dengan salah satu edisi buletin. Setelah saya berlangganan buletin sampel gratisnya. Saya menerima beberapa email yang meminta saya untuk mengisi formulir umpan balik yang meminta pendapat Anda tentang sampel yang saya terima. Dia mendorong saya untuk mengisi formulir umpan balik dengan memberi saya buletin lagi. Tentu saja, saya akan mengisi formulir umpan balik cepat, di mana dia sudah siap dengan beberapa jawaban untuk saya pilih. Kemudian saya mendapatkan contoh berikutnya. konfirmasi kualitas layanannya Dia kemudian dapat menggunakan umpan balik positif sebagai testimonial layanan untuk kredibilitas lebih di situs webnya.

Belajar dari pengalaman di atas. dalam tindak lanjut Anda harus membuat formulir untuk meminta umpan balik dari penerima sampel. Pastikan Anda membuat proses lebih mudah bagi penerima Anda dengan memberi mereka pertanyaan umpan balik pilihan ganda. Sehingga mereka tidak perlu terlalu memikirkan apa yang harus diketik di formulir umpan balik Anda. Pikirkan jenis atau jawaban yang Anda harapkan dari mereka.

Sangat mudah untuk produk seperti e-book atau perangkat lunak. Dan itu umum bagi penulis e-book untuk menawarkan bab pertama untuk audiens target mereka. Saya melihat seseorang baru saja meluncurkan e-book baru mereka dengan membuat bab “bocoran” untuk pra-pembelian pengunjung yang berpikiran sama. sebelum ia merilis e-book baru ke pasar. untuk pembuat perangkat lunak Merupakan praktik umum untuk menawarkan versi demo perangkat lunak kepada pengunjung. Perangkat lunak akan memberikan tautan kembali ke situs web produsen untuk memberikan pengunjung pembelian berulang.

Jika Anda memiliki banyak produk Anda dapat mencoba mengubah sampel gratis Anda. Tanyakan apakah pengunjung ingin menerima pemberitahuan email saat Anda beralih ke sampel gratis. Ini memungkinkan Anda mengirim email kepada pengunjung secara teratur untuk mengingatkan mereka tentang cuplikan tersebut.

Anda juga diperbarui dengan informasi baru tentang situs, produk, atau perusahaan Anda. Ini akan menarik mereka untuk mengunjungi situs web Anda lagi. Pastikan Anda menyertakan file tanda tangan Anda dalam pesan email Anda.

Sampel gratis juga memberikan peluang pemasaran dari mulut ke mulut yang hebat.

[ad_2]
Source by Heri Rosyadi

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …