Daftar Jadi Caketum, Sahroni Ingin Membawa HDCI Jadi Perlindungan Untuk Anggota dan Pemakai Jalan Lain

Daftar Jadi Caketum, Sahroni Ingin Membawa HDCI Jadi Perlindungan Untuk Anggota dan Pemakai Jalan Lain

Permufakatan Nasional Luar Biasa (Munaslub) Harley Davidson Klub Indonesia (HDCI) akan dikerjakan di akhir Januari di Bali. Ada banyak nama yang digadangkan akan isi jabatan ketua umum selesai awalnya mantan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Teddy Minahasa memundurkan diri sebagai ketua HDCI.

Adapun salah satunya nama yang mendaftarkan sebagai calon ketua umum (Caketum) HDCI ialah Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni. Politikus Partai NasDem itu akan memberikan arsip registrasi dianya sebagai Caketum HDCI di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Betul, Insya Allah ini hari saya akan berikan arsip registrasi sebagai calon ketua umum HDCI. Minta doa rekan-rekan supaya semua berjalan mulus,” tutur Sahroni.

Selainnya tentu saja memperkuat kebersamaan anggota, Sahroni mempunyai kemauan besar untuk bawa HDCI lebih dekat sama warga dan beberapa pemakai jalan.

“Saya ingin tegaskan jika HDCI datang untuk 3 hal: Perlindungan, pelayan, dan penyatu. Pertama, pelindungi yakni membuat perlindungan seluruh anggota HDCI dan beberapa pemakai jalan yang lain,” tutur Sahroni.

Ke-2 , Sahroni memiliki komitmen untuk layani keperluan beberapa anggota HDCI dengan optimal, dan sesuai koridor ketentuan yang ada.

“Ke-3 , saya memiliki komitmen untuk mempersatukan anggota HDCI dengan semua warga, supaya tercipta hubungan yang kuat,” ucapnya.

Support
Awalnya, Ahmad Sahroni yang aktif di beberapa club otomotif sudah mendapatkan banyak support berkaitan gagasan penyalonan dianya sebagai Caketum HDCI.

Support itu banyak tiba dari pihak intern dan external.

About admin

Check Also

KPU Yakinkan Peruntukan Bangku Dapil DPR Tidak Berbeda dari 2019

KPU Yakinkan Peruntukan Bangku Dapil DPR Tidak Berbeda dari 2019 Komisi Penyeleksian Umum (KPU) memverifikasi …