Daya pengolah makanan – berapa watt yang Anda butuhkan?

[ad_1]

kekuatan pengolah makanan

Daya merupakan pertimbangan penting saat membeli food processor. Motor yang bertenaga akan membantu Anda mencapai hasil yang konsisten dari waktu ke waktu. Anda akan mendapatkan irisan dan pemotongan yang konsisten. Anda akan dapat membuat selai kacang dengan mudah tanpa khawatir motor menjadi kencang. Uleni adonan dengan mudah dalam hitungan menit. Adonan pasta menyatu dengan cepat dan tanpa rasa sakit. Saus Caesar atau mayones dapat diemulsi tanpa pemisahan. Anda dapat dengan mudah melihat mengapa energi yang cukup dibutuhkan saat membeli pengolah makanan baru.

Watt dan efisiensi energi

Banyak konsumen yang terobsesi dengan daya dan berpikir bahwa watt identik dengan daya. Umumnya, lebih banyak watt memberikan alat yang lebih efisien yang dapat dengan mudah dijalankan di dapur. Efisiensi peran harus dihargai mengingat keseluruhan energi yang tersedia. Motor mungkin menggunakan banyak watt hanya karena tidak hemat energi. Ini memberi Anda peralatan yang memakan daya yang tidak menyediakan daya yang Anda butuhkan.

Jenis motor

Pertimbangkan jenis motor yang digunakan dalam alat kecil apa pun yang Anda pertimbangkan untuk dibeli. Ada dua jenis utama motor pengolah makanan: penggerak langsung dan penggerak sabuk. Dalam pengolah makanan yang digerakkan oleh sabuk Motor terletak di sisi mangkuk kerja dan dihubungkan oleh sabuk. dalam food processor langsung didorong Mangkuk kerja terletak di atas motor. Hal ini menghasilkan transfer daya yang lebih efisien. Akibatnya, motor penggerak langsung 500 W seringkali lebih efisien daripada motor penggerak sabuk 500 W.

Variasi di dalam Tipe motor

Ada banyak perbedaan dalam dua jenis otomotif utama. salah satu contoh; Pengolah makanan Viking memiliki motor induksi penggerak langsung 625 watt yang unik. sedangkan model lainnya lebih banyak watt Dalam tegangan AC motor induksi (AC) disebabkan oleh medan magnet dan medan magnet berputar dari stator di sirkuit. Motor induksi dibuat dengan komponen baja, aluminium dan tembaga, meskipun ini membuatnya lebih mahal daripada motor universal. Tetapi juga meningkatkan kualitas, daya tahan dan efisiensi. Viking mungkin adalah perbedaan yang paling jelas dalam hal gaya motor. Tetapi ada banyak variabel lain di antara merek-merek teratas.

menyortir data

Jadi bagaimana Anda mengelola semua ini? Sulit untuk mengetahui seberapa baik mesin akan mengemudi hanya dengan membaca statistik yang diberikan oleh pabrikan. Di situlah ulasan konsumen sangat membantu. dengan ulasan pelanggan yang jujur ​​dan tidak memihak Anda dapat mengukur kinerja dan daya tahan perangkat. Siapa pun yang pernah benar-benar menggunakan produk dapat memberi tahu Anda jika motor memiliki beberapa masalah fungsional. Anda akan menemukan bahwa perangkat yang Anda pertimbangkan membuat bubur dari potongan sayuran. atau tidak ketika mencoba untuk memotongnya Data produk khusus ini memberikan wawasan yang tidak akan Anda temukan di tempat lain. Lihat panduan pembelian pengolah makanan terperinci dengan ribuan ulasan dengan mengunjungi ulasan pengolah makanan.

[ad_2]
Source by Heather Krasovec

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …