Diagnosis suku cadang perbaikan pada splitter karpet NSS Stallion 8SC

[ad_1]

Pemisah Karpet NSS Stallion 8SC oleh National Super Service adalah salah satu pembagi karpet terbaik yang tersedia di AS. Ekstraktor ini mudah digunakan dan dibawa serta sangat ringan. lembur Mungkin ada beberapa masalah dengan mesin ini. dan mungkin perlu diperbaiki Ekstraktor itu sendiri memiliki empat bagian yang rentan terhadap kesalahan dan membutuhkan bagian untuk diperbaiki. Penting untuk menggunakan suku cadang OEM NSS saat memperbaiki ekstraktor ini. untuk memastikan penggunaan bebas masalah di jalan. Empat suku cadang utama yang bisa rusak adalah motor vakum, motor sikat, pompa dan rakitan sikat Suku cadang NSS tersedia melalui suku cadang National Super Service online dan dealer NSS lokal.

Masalah umum dengan karpet penyedot debu ini adalah bantalan sikat cenderung menggulung kembali sebelum waktunya. Salah satu alasan utama untuk ini adalah bahwa Beberapa tudung bertahan lama dan bantalan mulai berkarat karena sisa air di rakitan sikat dan tidak memberinya waktu untuk mengering. Bantalan dapat diganti dengan dua cara. Metode pertama adalah menghapus sikat utama. Lepaskan bantalan, lepaskan poros, dan ganti bantalan NSS dengan yang baru Solusi kedua dan termudah untuk masalah ini adalah dengan membeli satu set sikat baru. Ini termasuk sikat, bantalan, poros dan klip bantalan. Ada dua sekrup pada rumah luar dari rakitan sikat. Lepaskan sekrup di sikat, itu harus terlepas dari mesin. Lepaskan sabuk dari sikat dan tarik sikat keluar dari mesin. Untuk memasang sikat baru, bungkus sabuk di sekitar katrol. Sebagai gantinya, masukkan sikat ke dalam unit dan kencangkan kedua sekrup luar pada tempatnya. Ini adalah cara mudah untuk mengatasi masalah umum Stallion 8SC. Cara yang bagus untuk menjaga agar bantalan di dalam sikat tetap bebas adalah dengan membiarkan udara bersirkulasi di sekitarnya. Sikat saat tidak digunakan Ini akan mencegah bantalan berkarat dan tertahan seiring waktu.

Komponen berikutnya yang paling mungkin gagal adalah motor sikat. Sebelum menempatkan motor sikat Pastikan sabuk dalam kondisi baik dan tidak sobek. Banyak orang mengira motor sikat itu jelek dan tidak memeriksa sabuknya terlebih dahulu.Sabuk NSS ini sangat murah dan mudah diganti. Di bagian bawah mesin terdapat sekrup yang harus dilepas untuk mengakses motor sikat dan sabuk. saat mengganti sabuk Pastikan motor sikat berjalan dengan bebas dan puli pada sikat berputar dengan bebas. Penyebab umum kinerja motor sikat yang buruk adalah bantalan pada sikat pemasangan, dan bantalan tersebut dapat merusak sabuk atau membebani motor, yang menyebabkan kejenuhan.

Saat Anda menyadari bahwa mesin Anda kehilangan daya isap Mungkin motor vakum Anda mulai aus. Hal terbaik yang harus dilakukan sebelum mengganti motor vakum adalah memeriksa semua seal, terutama dome, dan memeriksa gasket dome. Kebocoran akan menyebabkan hilangnya daya hisap dan mencegah karpet dibersihkan dengan benar. untuk mengakses motor vakum Ada dua sekrup di bagian belakang unit, kendurkan sekrup dan bagian atas unit membalik ke depan untuk mengungkapkan semua komponen internal. saat melakukan ini Pastikan unit kosong di larutan dan tangki pemulihan. Jika mesin tidak kosong Air akan tumpah dari ember ini ke tanah. untuk mengganti motor vakum Buka sekrup penahan dan lepaskan ventilasi dari motor vakum. Ulangi langkah-langkah untuk mengubah perangkat.

Area terakhir yang berpotensi bermasalah di NSS Stallion 8SC adalah pompa. Ada tombol merah di panel kontrol pengguna. Saat ditekan, pompa hidup dan air mengalir keluar dari nosel di unit bawah. sebelum mengganti pompa Periksa apakah injektor tersumbat atau tidak. Adalah normal jika air tidak keluar dari unit saat pancaran ini tersumbat. Cara termudah untuk membersihkan jet adalah dengan merendamnya dalam produk separator. lembur Kalsium dari air sadah dapat menumpuk dan menyumbat lubang kecil. mencegah pelepasan air Setelah direndam Jangan mencoba membersihkan lubang nosel dengan benda tajam. Cara terbaik untuk membersihkan jet ini adalah dengan meniup udara terkompresi melalui bagian atas jet. yang akan melepaskan semua sampah dan pembuangan Jika Anda seorang jet yang bersih tetapi tidak memiliki solusi untuk keluar darinya. Menunjukkan bahwa pompa mungkin bermasalah. Untuk mengganti pompa di bawah dua sekrup dari bagian belakang mesin sampai bagian atas mesin ke depan mengungkapkan bagian-bagian internal. Lepaskan pompa dan ganti dengan pompa NSS Stallion 8SC asli. Penting untuk hanya menggunakan suku cadang National Super Service untuk memastikan masa pakai alat berat Anda lebih lama.

Saat bekerja dengan NSS Stallion 8SC, penting untuk mencabut kabel listrik dari dinding dan tidak ada daya yang disuplai ke unit. Stallion 8SC telah digantikan oleh Stallion 818 SC. Perbedaan utama antara kedua pemisah karpet ini adalah bahwa Stallion 818 SC memiliki jalur pembersihan 18 inci, bukan jalur pembersihan 16 inci pada unit lama. Beberapa bagian untuk Stallion 818 SC dapat dipertukarkan dengan Stallion 8SC yang lebih tua, tetapi tidak semua. Bagian utama yang tidak bisa diganti adalah brush set. Oleh karena itu, saat memesan suku cadang Anda perlu memesan suku cadang yang tepat untuk mesin yang tepat.

[ad_2]
Source by L. D. Harris

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …