Dilema seorang seniman – perpaduan antara bisnis dan seni.

[ad_1]

Apakah Anda bermimpi mencari nafkah dengan seni Anda? Apakah Anda ingin menghabiskan waktu Anda melakukan apa yang Anda dilahirkan untuk lakukan? Kamu bisa melakukannya! Anda dapat membangun karir sebagai seniman. tapi harus siap Mulailah dengan mengajukan pertanyaan yang hanya Anda yang bisa menjawabnya. Tanyakan pada diri Anda apa arti sukses sebagai seniman bagi saya. Apakah diukur dengan uang? Jika demikian, berapa banyak uang? Apakah itu berarti menjadi terkenal atau hanya menghargai bakat Anda? Mungkin Anda perlu mendapatkan cukup uang untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga Anda. Berapa banyak uang ini? sebelum kamu melakukan apapun Perjelas apa yang Anda harapkan dan bagaimana Anda memandang hidup Anda sebagai seorang seniman. Pikirkan tentang hal itu karena itu menentukan bagaimana Anda bergerak maju.

Sekarang Anda memiliki gambaran yang jelas tentang seperti apa hidup Anda nantinya. Dan berapa banyak uang yang akan Anda hasilkan dari karya seni Anda? Pertimbangkan bagaimana Anda akan berinvestasi dalam pendidikan bisnis Anda. Ini adalah langkah penting, jangan lewatkan! Anda tidak akan selalu mempelajari konsep bisnis, tetapi sekarang dalam tahap awal mempelajari cara memasarkan diri dan karya seni Anda. Waktu yang dihabiskan untuk mempelajari dasar-dasar bisnis akan digunakan dengan baik. Anda bisa menjadi seniman master dan menciptakan karya inspirasional yang indah. Tetapi bagaimana jika Anda tidak tahu bagaimana memasarkan seni Anda dan diri Anda sendiri? Uang tidak akan mengalir secara teratur. Dan impian Anda untuk mencari nafkah sebagai seniman akan berakhir, jadi biarkan otak kanan Anda mulai menganalisis langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mempelajari dasar-dasar bisnis.

Pertama, gunakan kemampuan Anda untuk menemukan dan memilih bagaimana Anda akan menyiapkan pencatatan untuk bisnis Anda. Pilih perangkat lunak yang akan Anda gunakan dan luangkan satu atau dua hari untuk mempelajarinya. Penting untuk melacak semua pengeluaran bisnis dan penjualan. Pilih nama dan dapatkan izin usaha. Konsultasikan dengan profesional pajak. Saat memutuskan untuk menjalankan bisnis seni Anda Anda akan mengirim pesan yang kuat ke seluruh dunia. Jika Anda melakukannya secara profesional dan meluangkan waktu untuk mengatur semuanya dengan benar, itu berarti melakukan uji tuntas saat Anda meletakkan dasar Anda.

Ketika Anda siap untuk pergi ke langkah berikutnya. Anda harus berinvestasi dalam pendidikan Anda. Maksud saya bukan tahun kuliah atau gelar. Saya berbicara tentang pengetahuan praktis. Investasikan waktu dan uang Anda sekarang untuk mempelajari cara memulai, menjalankan, dan mendapat untung dari bisnis seni Anda. Jangan berasumsi bahwa Anda bisa melompat. Dan kemudian semuanya akan terjadi tanpa masalah. Karena Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui!

Pengetahuan sangat berharga dan pada akhirnya akan menghemat waktu, stres, dan uang Anda. Investasikan dalam kursus pemasaran seni, baca buku, cari forum, atau blog yang membahas semua yang perlu Anda ketahui. Jaringan dengan artis lain berpikiran terbuka dan mau belajar Waktu dan uang yang dihabiskan untuk belajar akan membantu Anda sukses saat Anda menjadi seniman profesional. Seni Anda mungkin tidak semuanya tentang uang. Tetapi jika Anda memilih untuk menjadikan karya seni Anda sebagai tugas sehari-hari. Uang akan memungkinkan itu.

Banyak seniman yang malu terjun ke bisnis seni karena merasa karyanya semakin murah.Di dunia kita ini, mereka yang mengejar mimpinya dihormati dan sekaligus mengelola bisnisnya dalam kehidupan dengan jujur ​​dan berintegritas.profesional Anda tidak harus “Artis kelaparan” perhatikan bisnis Anda dan perkaya dunia dengan seni Anda!

[ad_2]
Source by Kristin S. Alexander

About admin

Check Also

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang

BNPB Sebut Korban Hilang Akibat Gempa Cianjur Sisa 14 Orang Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) …