Distrik Arab Street – Rasakan Timur Tengah di jantung Singapura

[ad_1]

Definisi terbaik tentang Singapura yang dapat diberikan oleh wisatawan berpengalaman adalah bahwa Singapura berada dalam satu paket kecil. Minus kemacetan lalu lintas di Mumbai. dan kekacauan Jakarta Singapura hanyalah satu tempat di mana para pelancong merasa seperti di rumah sendiri dan tidak perlu khawatir tentang hal-hal penting seperti akomodasi dan makan. Hanya karena semuanya tertata rapi dan tepat di depan Anda. Dan itu hanya bisa mengejutkan Anda. metode yang sesuai. Berbelanja dan bersantap adalah alasan yang tepat untuk mengunjungi Singapura pada liburan Anda berikutnya. Rumah bagi banyak situs keagamaan bersejarah dan tempat hiburan yang lebih modern. Di sinilah wisatawan saat ini diberi kesempatan untuk menjelajahi, menikmati, dan kagum.Salah satu tempat paling menakjubkan yang akan ditemui pengunjung di Singapura adalah Fountain of Wealth, simbol keberuntungan dan kemakmuran.

Arab Street District di Singapura adalah tempat yang tepat bagi para penggemar belanja yang menikmati menghabiskan waktu di toko-toko tekstil oriental dan kedai jajanan kaki lima. Pengunjung yang mencari permadani Persia yang sempurna untuk memberikan sentuhan mewah pada ruang tamu Anda beruntung karena tersedia permadani dan permadani oriental asli. Bisa ditemukan di sini, apalagi di kawasan kota ini terdapat banyak toko yang menjual berbagai macam kain dan parfum.

Benar, distrik jalanan Arab juga memberikan cita rasa Timur Tengah yang sesungguhnya. Pengunjung Singapura dapat mencicipi beberapa hidangan Timur Tengah yang paling menggiurkan di dunia, seperti kebab daging sapi yang lezat dan puding surgawi Yaman. Warung makan lainnya Beberapa tempat di kawasan ini juga menyajikan masakan Melayu dan India untuk para tamu, namun jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi Masjid Sultan dan Istana Kapong Glam, bekas kediaman beberapa Sultan.

[ad_2]
Source by James V Cook

About admin

Check Also

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal

Yudo Margono Akan ‘Contek’ Style Andika Perkasa Tindak Prajurit TNI Nakal Calon Panglima TNI Laksamana …