Fakta menarik tentang motor tempel

[ad_1]

Salah satu sistem propulsi yang paling umum dirancang untuk kapal kecil adalah mesin tempel. Hal yang paling menonjol tentang perangkat propulsi ini adalah bahwa Bukan hanya kekuatan yang menggerakkan kapal ke depan. tetapi juga berfungsi sebagai perangkat kemudi Anda dapat dengan mudah mengatakan bahwa mesin tempel adalah kombinasi sempurna dari mesin, gearbox, dan baling-baling yang digulung menjadi satu sistem optimal.

saat motor tidak hidup Sak akan bertindak sebagai kemudi untuk mengarahkan perahu. Hal lain yang sangat saya sukai dari mesin tempel adalah bahwa mereka sebenarnya cukup mudah untuk diperbaiki atau disimpan karena mudah dibawa. Kemampuan hebat lainnya dari mesin tempel adalah bahwa ia benar-benar dapat dimiringkan saat berjalan melalui air dangkal. Ini memungkinkan Anda untuk menghindari formasi batu atau ganggang. Kemampuan memiringkan mesin tempel juga berguna saat menggerakkan perahu menggunakan trailer.

Apa jenis motor tempel yang harus Anda gunakan?

Ada berbagai jenis motor tempel untuk aplikasi yang berbeda. Anda harus mencocokkan kekuatan perahu dengan berat perahu dan muatannya.Misalnya, Big Outboards dapat menghasilkan hingga 350 tenaga kuda, yang cukup untuk mendorong perahu setinggi 18 kaki atau lebih.

Perahu tempel portabel kecil hanya menghasilkan 15 hp dan dapat dengan mudah dipasang ke perahu menggunakan klem. Jika Anda termasuk tangki Perahu terkecil akan tetap hanya berbobot sekitar 12 kg, tapi jangan remehkan perahu kecil ini. Jika Anda mengendarai perahu kecil dan mesin tempel portabel kecil.

Menentukan daya motor tempel yang diperlukan dimulai dengan mencari tahu berapa banyak beban yang harus disuplai.

Kelahiran mesin tempel

Cameron Waterman adalah seorang mahasiswa muda di Yale Engineering ketika dia mulai bekerja pada mesin tempel. Kerja kerasnya terbayar ketika mesin tempel empat langkahnya menjadi mesin tempel komersial berbahan bakar gas. Itu beberapa waktu antara tahun 1903 dan ketika patennya dirilis pada tahun 1905 Cameron Waterman mungkin telah membangun mesin tempel.

Pada tahun 1907, pembuatan mesin Cameron Waterman skala penuh mulai membangun hanya dua puluh empat mesin tahun itu. Dan pada waktunya, ribuan mesin diproduksi dalam waktu 5 tahun.Waktu berlalu dan Kiekkhaefer memutuskan untuk membeli saham Waterman di perusahaan yang membuat motor tempel pertama.

Meskipun mesin tempel Mr. Waterman yang paling awal adalah mesin empat langkah, mesin tempel dua langkah menjadi semakin populer. Terutama karena desainnya yang tidak rumit. lebih terpercaya menghasilkan lebih murah dan ringan Tempel dua tak yang populer Hal ini menyebabkan kebisingan dan polusi udara cukup baik. Ini terutama disebabkan oleh gas yang tidak terbakar. Amerika Serikat dan beberapa otoritas Eropa telah mengambil beberapa tindakan yang menghasilkan produksi lebih banyak perahu tempel empat langkah.

Apa yang kemungkinan besar tidak Anda ketahui

Ole Evinrude, seorang penemu Norwegia-Amerika, sering disalahartikan sebagai desainer luar ruang yang paling cepat bekerja dan menjual. Dia membangun dan dapat menjual ribuan mesin tempel, tetapi pada tahun 1909 dia mulai memproduksi mesin tempel, dua tahun lebih lambat dari Waterman.

Selama lebih dari satu abad, mesin tempel empat langkah telah tersedia di pasaran.

Penghematan bahan bakar sangat meningkat dengan injeksi langsung pada mesin tempel empat langkah dan dua langkah. Penghematan bahan bakar hanya dengan menggunakan sistem injeksi langsung bisa sekitar delapan puluh persen dan 10% berada di level terendah.

[ad_2]
Source by Adam Primero

About admin

Check Also

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur

Senin Depan, Jokowi Berikan Langsung Tukar Rugi Rumah Hancur di Cianjur Presiden Joko Widodo akan …