Formula sukses industri musik – apakah itu benar-benar ada?

[ad_1]

Artis selalu ingin tahu apakah ada formula tertentu yang bisa mereka ikuti untuk menjamin kesuksesan di industri musik. Apakah ada resep seperti ini? Apa yang dapat dilakukan seniman untuk membantu memastikan hasil yang sukses? Apakah mungkin mengikuti rencana bisnis tertentu untuk menjadi artis yang sukses? Atau apakah hasil di industri ditentukan murni oleh keberuntungan?

waktu itu penting

Ketika datang untuk melakukannya dengan benar di industri musik. waktu adalah segalanya Tidak masalah bakat apa yang dimiliki artis. atau strategi apa yang mereka terapkan waktu adalah faktor utama Perhatikan pasar untuk melihat kapan bakat atau artis yang tidak memiliki kontrak dibutuhkan. Dengan begitu, Anda akan tahu kapan waktunya tepat.

penawaran dan permintaan

Seperti produk lainnya Industri musik memiliki rantai pasokan dan permintaan. Beberapa genre lebih diminati daripada yang lain.Selain itu, kebutuhan lokal dan kebutuhan nasional akan musisi unsigned sangat berbeda. Hanya karena Anda membuat kemajuan di daerah Anda. Itu tidak berarti Anda akan membuat kemajuan nasional. Ada seniman yang dibesarkan secara lokal tetapi tidak cukup dipromosikan untuk mendapatkan perhatian internasional atau bahkan nasional.

bakat tidak hitam putih

Bakat lebih dari sekedar suara artis atau keterampilan instrumental. Ini termasuk keterampilan seperti menari, tampil, mengarang dan mengarang lagu. Ada juga banyak hal yang terjadi tentang bagaimana Anda menampilkan diri kepada publik. diatas segalanya Keterampilan yang paling penting sebagai seorang seniman adalah kemampuan Anda untuk terhubung dengan publik.

Anda harus dapat terhubung dengan audiens Anda dan membuat mereka merasakan pesan yang ingin Anda sampaikan. Lagipula Musik adalah tentang berbagi cerita dan menciptakan emosi. ketika label rekaman mengevaluasi bakat dan mempromosikan musisi Mereka melihat artis sebagai satu paket. Jika seorang seniman memiliki keterampilan yang kuat di satu bidang dapat mengimbangi kekurangan orang lain

Menggunakan gambar Anda untuk kesuksesan maksimal

Gambar Anda harus menjadi milik Anda sendiri. Meskipun keakraban dapat membantu Anda. Tetapi harus ada sesuatu yang unik tentang gaya dan citra pribadi Anda.Penggemar tidak ingin melihat hal yang sama berulang-ulang. Dan mereka pasti tidak ingin melihat artis seperti yang lain.

tunjukkan barangmu

Pengalaman sebagai artis sangat berarti dalam mempromosikan musik. Ini termasuk jumlah pertunjukan yang telah Anda lakukan dan kesiapan latihan Anda. tapi yang paling penting Ini tentang bagaimana Anda menghadapi kegagalan dan mengatasinya. Ini adalah cara untuk mengatasi penolakan atau menciptakan sesuatu yang baik. muncul dari umpan balik negatif. pengalamannya bagus Begitu juga dengan profesionalisme. Ketika Anda seorang seniman yang tidak ditandatangani Semakin banyak pengalaman dan profesional Semakin besar peluang Anda untuk mendapatkan kontrak dari label rekaman besar. Gunakan apa yang Anda ketahui untuk mendengarkan orang-orang yang menganggap serius musik Anda.

semuanya ada harganya

Kehidupan nyata tidak seperti di film-film. Kemungkinan besar, Anda tidak akan mencapai kesuksesan ajaib dalam semalam hanya karena Anda memiliki bakat luar biasa. Banyak orang dengan bakat luar biasa tidak pernah melihat cahaya ketika datang ke industri musik. Dibutuhkan usaha, waktu, dan bahkan uang untuk sampai ke tempat yang Anda inginkan. Industri musik tidak menawarkan pendakian gratis menuju kesuksesan. Berkolaborasi dengan artis lain di studio jaringan di industri bermain konser, dll.

Ini sering membutuhkan lebih banyak uang dan waktu daripada yang dipikirkan beberapa orang. Bahkan artis terbaik pun bisa jatuh dengan cepat tanpa perencanaan yang matang.

belajar dari yang terbaik

Belajar dari yang terbaik adalah berkah sekaligus kutukan. Orang-orang sukses dapat melihat hal-hal yang tidak akan pernah Anda lakukan sendiri. Tetapi mungkin juga bagi mentor Anda untuk terlalu menekankan pada apa yang tidak berhasil untuk Anda. Mentor dan mentor itu penting. Pastikan Anda memilih saran yang tepat dan pastikan untuk mengevaluasi setiap saran yang Anda dapatkan untuk melihat apakah itu akan berhasil untuk Anda.

Ketahui apa yang mereka inginkan dan gunakan yang terbaik dan terburuk untuk menyediakannya.

Menghubungkan ke basis penggemar Mungkin cara terbaik untuk tumbuh sebagai seorang seniman. Tidak hanya itu bagian penting dari promosi musik. Tetapi Anda akan tahu bahwa para penggemar Apa yang Anda inginkan? Artis dan penggemar mampu berkomunikasi secara bebas dengan cara yang hanya bisa diimpikan oleh seniman sebelumnya. Anda tidak dapat menyerah pada setiap kebutuhan yang menyertainya. tapi untuk membawa ide bagus menjadi pertimbangan Meskipun perwakilan dan promotor selalu mengadakan acara untuk penggemar, media sosial adalah saluran langsung kehidupan artis yang dikirim langsung ke penggemar mereka. dan tidak bisa diremehkan Ketahui pribadi terbaik dan terburuk Anda. dan gunakan itu untuk memutuskan apa yang bisa dan tidak bisa Anda berikan kepada basis penggemar. milikmu? Apa pun yang berhasil dapat ditugaskan ke tim.

bermain

Promosi musik bisa jadi rumit. Terkadang jalan untuk merekam penjualan dan acara radio bisa lebih lama dan lebih menyenangkan daripada yang diperkirakan para artis. Itu juga bisa menjadi lingkaran setan. Karena radio bisa diputar untuk mendapatkan rekor penjualan dan sebaliknya. Ini mungkin juga memerlukan sejumlah besar reservasi dan permainan untuk dicapai. Mendapatkan ketiganya telah membantunya berhasil. Namun, mungkin sulit untuk bermain di arena tersebut tanpa menunjukkan pengalaman dan basis penggemar dari setidaknya satu. Namun, bahkan artis yang telah mencapai titik itu dapat dijual. LP itu tidak cukup untuk melanjutkan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk menjaga segala sesuatunya berjalan untuk memastikan kesuksesan di semua bidang.

beradaptasi dengan perubahan

Bersabarlah bahkan jika Anda melakukan segalanya dengan benar. Kesuksesan tidak selalu dijamin dengan segera. Anda harus belajar untuk menjadi fleksibel. Terkadang itu berarti santai dan tidak berlebihan. tapi di atas segalanya Ini berarti Anda harus membiasakan diri dengan apa yang tidak berjalan sesuai rencana. Perubahan yang terjadi di industri Menerima pertunjukan yang mungkin tidak biasa Anda lakukan. melanggar rutinitas yang konstan Dan apa yang membuat Anda kehilangan jadwal adalah satu-satunya hal yang pasti di industri musik. Seniman yang melampaui dan melampaui dan memiliki kemampuan mengalir dengan arus cenderung naik lebih cepat daripada mereka yang tidak.

Pelajari tentang industri internal dan eksternal

Ini adalah satu-satunya cara Anda bisa sukses di industri musik. Anda harus tahu setiap sudut dan celah dari dunia musik. dan mengetahui bagaimana setiap bagian yang bergerak bekerja untuk menciptakan komunitas untuk mempromosikan musisi. Ini berarti Anda perlu mempelajari apa yang harus dilakukan di studio. Pelajari tentang royalti dan pendapatan lainnya. Penerbitan penawaran, pemesanan, dan banyak lagi, musik bisa menjadi fokus utama. Tapi itu jauh dari satu-satunya hal yang perlu Anda ketahui. Anda juga harus menjadi ahli penelitian dan bisnis. Pengetahuan ini tidak hanya akan membantu Anda maju dengan cepat. Tetapi itu juga mencegah orang lain mengambil keuntungan dari Anda dan mengharuskan Anda untuk memulai dari awal.

Cari tahu lebih lanjut tentang masuk ke industri musik dengan mengunjungi www.superstartunes.com/blogs/

[ad_2]
Source by Charlene Little

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …