Handphone Petugas PPSU Dijambret Saat Memfoto Hasil Kerja di Kemayoran

Handphone Petugas PPSU Dijambret Saat Memfoto Hasil Kerja di Kemayoran

Nasib sial menerpa Petugas Pengatasan Prasarana dan Fasilitas Umum (PPSU) namanya Mochamad Zakaria (36) di saat sapu jalanan di Jalan Sukamulia III, Kemayoran Jakarta Pusat.

Pengendara motor menjambret handphone punya petugas PPSU saat akan ambil gambar kerja hasil.

Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah menjelaskan, kasus ini masih juga dalam tahapan penyidikan. Walau, faksi korban belum membuat laporan polisi (LP).

“Proses lidik telah jalan kita benar-benar responsive. Meskipun tidak ada laporan dari faksi korban kami sebagai aparatur kemanan lakukan penyidikan,” kata Ardi saat dikontak.

Ardi menjelaskan, faksinya sudah turunkan team untuk lakukan olah Tempat Peristiwa Kasus (TKP). Beberapa saksi sudah diminta info.

Berdasar penyidikan, petugas PPSU sedang memfoto hasil pekerjaan. Saat bertepatan, lewat seseorang pengendara motor ke korban dan ambil telephone pegang punya petugas PPSU itu.

“Jika info saksi ia (korban) kembali photo ya karena sepi ada orang melalui langsung photo hanphone-nya diambil,” tutur ia.

Polisi Pelajari Rekaman CCTV

Ardi menjelaskan, faksinya masih mempelajari rekaman CCTV untuk mengenali aktor. Adapun rekaman menyebar di sosial media.

“Semoga dapat selekasnya ketangkap,” tutur ia.

 

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …