Haruskah Anda membeli treadmill Weslo Cadence C44?

Treadmill Weslo adalah mesin murah. Jika ada yang harus membeli Weslo, itu adalah pemalas powerwalk sesekali.Jika tidak, Anda tidak boleh membeli treadmill Weslo Cadence C44.

Treadmill Weslo Cadence C44 adalah salah satu mesin Weslo dengan harga menengah dan dijual dengan harga sekitar $400. ‘Latihan kardio yang sangat baik dengan manfaat penurunan berat badan’ seharusnya bisa ditangani. Bukan hanya dengan orang-orang yang berjalan tetapi mereka yang ingin berlari bersama

Motor treadmill Cadence C44 adalah motor tenaga kuda 2,25 THP dengan penggerak impuls 1,3 CHP, tapi apa artinya THP? berarti tenaga kuda maksimum Peringkat tenaga kuda ‘nyata’ Weslo Cadence C44 adalah antara 1 dan 1,25 hp. Ukuran motornya kecil. Cangkir kopi saya lebih besar

Meskipun Weslo mengklaim C44 memiliki kapasitas pengguna maksimum 250 pon, beratnya cenderung sekitar 200 pon atau kurang. faktanya Pada kemiringan maksimum 9%, beban maksimum yang dapat Anda tanggung selanjutnya dikurangi menjadi sekitar 150 lbs, yang merupakan maksimum mutlak.

Motor ini juga diklaim dapat mencapai kecepatan 10 mph. Tidak mungkin motor ini memiliki berat maksimum 250 lbs, kemiringan maksimum 9% pada 10 mph. Setidaknya tidak ada kemungkinan pengguna meninggal karena gagal jantung saat berolahraga. Mesin akan memiliki lebih banyak lunas dari sebelumnya.

Dan garansi seperti apa yang Anda dapatkan dari Treadmill Weslo Cadence C44? Anda mendapatkan garansi 1 tahun pada motor, itu saja. Hampir setiap treadmill berkualitas dilengkapi dengan garansi motor 5 atau 10 tahun.Garansi yang buruk menggarisbawahi kepercayaan yang dimiliki produsen terhadap produk mereka.

dengan semua jenis aplikasi yang sesuai Motor juga rentan terhadap ghosting. Saya tidak tahu biaya perbaikan dan penggantian motor di treadmill Weslo ini, tapi saya duga tidak akan murah.

See also  Origami - Cara yang bagus untuk melatih keterampilan motorik dan kognisi.

Komponen yang paling penting dari treadmill adalah motor. Tidak peduli model apa yang Anda beli Pastikan motor siap dioperasikan.

Haruskah Anda membeli Weslo Cadence C44?Secara pribadi, saya akan menghemat $400 dan malah jalan-jalan. Tetapi jika Anda ingin membeli treadmill yang sangat murah. Dan seperti ide membeli Weslo, Anda harus mengingat poin-poin ini sebelum membeli C44 Cadence; Anda harus berjalan, jangan lari. Anda harus menimbang maksimal 150 pon; Dan Anda harus menggunakannya dari waktu ke waktu. dan hanya boleh digunakan untuk waktu yang singkat

Mungkin ulasan saya tentang C44 agak kasar, tetapi $400 masih banyak uang. Saya tidak ingin melihat siapa pun menyia-nyiakannya untuk sesuatu yang tidak akan bermanfaat. Peringkat keseluruhan saya untuk treadmill Weslo ini adalah 0 dari 5.


Source by Robin Cassidy

About admin

Check Also

Kapolda Singgung Demonstrasi Berjilid PA 212, Jawil Anies Tindakan Berpindah Monas

Kapolda Singgung Demonstrasi Berjilid PA 212, Jawil Anies Tindakan Berpindah Monas Kapolda Metro Jaya Irjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published.