Haruskah seniman membentuk hidup mereka dengan seni atau seni di sekitar kehidupan?

[ad_1]

Saya telah menghabiskan waktu berminggu-minggu untuk merenungkan pertanyaan ini. Dan jawaban yang tidak pernah berhenti adalah “Saya pikir seniman harus membiarkan seni mereka mengalir bebas dari kehidupan mereka. Dan itu bukan tentang mencetak dan mencoba memasukkannya ke dalam kotak.” Ketika saya memikirkan kata casting, itu mengingatkan saya pada sesuatu yang membentang agar sesuai dengan bentuk atau sesuai dengan sesuatu yang tidak perlu ditemukan. di alam atau sebaliknya Bukan sesuatu yang organik Seni adalah perpanjangan dari individu. Seniman seperti udara, air, dan makanan, satu hal tidak dapat ada tanpa yang lain. Orang dan seni berbagi koeksistensi simbolis. tanpa seni individu akan menderita. dan jika tidak ada orang Seni tidak akan tercipta.

Jadi bagaimana Anda memisahkan keduanya? Kamu harus mencobanya …? Bagi saya, seni adalah cara untuk menyeimbangkan dan menangani konflik di dalam hati saya. yang mungkin belum saya pahami Pertama-tama, ini adalah cara untuk mengeksplorasi ide dan gagasan yang mungkin tidak pernah terpikirkan oleh saya. Ini juga merupakan cara bagi saya untuk mengatasi hal-hal yang dapat menyebabkan kecemasan atau memberikan kesempatan untuk memberikan kejelasan tentang apa yang berbasis rasa takut. Itu memungkinkan proses biologis untuk mengeksplorasi dan memungkinkan saya untuk bermain dan menjelajah di berbagai level. tanpa mengkhawatirkan hasil akhirnya.

Ada saat-saat ketika saya merasa bahwa hidup saya dibentuk dengan membuat seni. Dan terkadang ketika seni tampaknya memakan setiap elemen dari keberadaanku… Ini adalah konsep yang lebih cair dan tidak pasti. Ini adalah danau yang tenang dengan arus kuat di bawah permukaannya.

Bagaimana menurut Anda ini berlaku untuk Anda sebagai seniman dan dalam proses kreatif Anda? Bisakah Anda memisahkan keduanya atau menggabungkannya di beberapa titik? Kita semua tahu bahwa ini dapat memanifestasikan dirinya dalam berbagai bentuk. Penciptaan seni sering bermakna atau kiasan, melukis, menulis, menari, mengajar dan bahkan akuntansi. Mereka masing-masing memiliki media khusus mereka sendiri di mana mereka terampil dan artistik.Bakat apa yang ada dalam hidup Anda, karir, hobi, atau hanya sesuatu yang Anda telah tenggelam dalam? Bagaimana Anda akan menjawab pertanyaan itu? “Seniman harus membentuk hidup mereka dengan seni atau seni di sekitar kehidupan mereka.”

[ad_2]
Source by John-Michael Korpal

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …