Hemat uang untuk bensin! Tingkatkan penghematan bahan bakar dengan oli mesin sintetis

[ad_1]

saat saya menulis ini Gas rata-rata empat dolar per galon! Hampir semua barang yang kita beli harganya naik. Dan sepertinya tidak ada yang diringankan!

Tidak heran orang mencoba melakukan semua yang mereka bisa untuk menghemat uang untuk bensin. Bahkan, mereka berusaha menghemat uang dengan cara apa pun yang mereka bisa!

Meski belum ada usulan yang akan menyelesaikan masalah harga minyak yang tinggi. Tapi ada banyak yang bisa dilakukan. Masing-masing dapat menghemat uang. Salah satunya adalah pengenalan oli motor sintetis di kendaraan kita. Sementara tabungan untuk setiap individu mungkin kecil, setiap sedikit membantu.

Pemilik armada atau operator kendaraan niaga terutama sopir truk Mereka mungkin menemukan bahwa penghematan bahan bakar dan perawatan penting untuk keuntungan mereka.

Menggunakan oli sintetik dan pelumas sintetik lainnya Bagaimana Anda bisa menghemat uang untuk bensin?

Apa lagi yang bisa kita hemat dengan menggunakan pelumas sintetis versus pelumas berbasis minyak bumi?

Manfaat lainnya Apa hasil dari penggunaan produk ini?

Semakin tidak efisien mesin berjalan, semakin banyak bahan bakar yang terbakar. Semua jenis oli dan pelumas mesin apakah sintetis atau minyak bumi Akan terurai seiring waktu, ketika terurai, ia kehilangan viskositas, yaitu kemampuan untuk melumasi. selama viskositas puncak kapan baru Ini akan menjaga mesin tetap berjalan pada atau mendekati performa puncak. Panas akan menyebabkan hilangnya viskositas.

Viskositas yang lebih rendah berarti mesin yang kurang bertenaga! Mesin yang kurang efisien berarti mesin yang membakar lebih banyak gas atau solar untuk dijalankan.

Oli sintetis mempertahankan viskositasnya lebih lama daripada pelumas berbasis minyak bumi. Ini berarti bahwa mesin berjalan lebih efisien dalam jangka waktu yang lebih lama. Ini berarti bahwa mesin membutuhkan lebih sedikit bahan bakar untuk melakukan apa yang perlu dilakukan.

Kedua, oli mesin sintetis bila digunakan dengan benar dan diganti sesuai jadwal Ini akan lebih efektif dalam melindungi mesin dari keausan. Ini berarti mesin bertahan lebih lama dan tetap mendekati performa puncak untuk jangka waktu yang lebih lama. sepanjang umur mobil Ini berarti penghematan bahan bakar yang lebih baik. Yang berarti apa yang kita cari… bagaimana cara menghemat uang untuk bensin atau solar.

Ada tabungan lain juga!

sedangkan oli motor sintetik lebih mahal per unitnya daripada produk berbasis minyak bumi. Interval antara penggantian oli lebih besar dan biaya awal oli mesin dikompensasi. Meskipun harga awal ini mungkin dua atau tiga kali lebih mahal dari oli mesin konvensional. Tetapi interval penggantian dapat berlangsung selama 35.000 mil dengan penggunaan normal, berbeda dengan 3.000 hingga 5.000 mil yang direkomendasikan untuk sebagian besar oli mesin konvensional.

Ini berarti bahwa meskipun oli motor sintetik harganya 3 kali lipat lebih mahal daripada produk konvensional, oli ini dapat bertahan hingga 7 kali lebih lama!

Ingatlah bahwa tidak hanya pengendara atau pengemudi truk yang menghemat biaya pelumas secara keseluruhan, mereka juga menghemat uang. tetapi juga menghemat biaya penggantian oli! Selain itu, selama waktu antara penggantian oli Viskositas oli motor sintetik yang lebih lama berarti bahwa mesin berjalan mendekati kinerja puncak untuk jangka waktu yang lebih lama daripada kehilangan kinerja berkali-kali karena produk berbasis minyak bumi memburuk dan hilang. Kemampuan untuk secara efektif melumasi beberapa siklus

Akhirnya, banyak dari kita mengabaikan biaya bahan bakar dan pelumas. dan mencari cara untuk memperbaiki lingkungan Minyak bumi bukanlah sumber daya terbarukan. Dan penggunaan oli mesin sintetis memungkinkan kami melakukan perawatan yang diperlukan di kendaraan kami. sambil mempertahankan atau mendekati kinerja puncak lebih lama, sekaligus memungkinkan kami menggunakan produk yang tidak terlalu bergantung pada minyak bumi.

Banyak orang ingin membuat pernyataan politik atau ekonomi dan tidak ingin melanjutkan apa yang mereka yakini sebagai ketergantungan Amerika pada minyak asing! Orang-orang ini dapat menemukan minyak sintetis buatan Amerika yang akan mengurangi ketergantungan ini.

Sekali lagi, seorang pengemudi tidak akan berdampak banyak pada buku pegangannya. atau dengan kondisi dunia, bagaimanapun, jika pengemudi supir truk Banyak manajer armada, pemilik RV, dan operator mesin pemotong rumput atau gergaji mesin memilih oli sintetis daripada pelumas konvensional. Mereka dapat mengesankan orang lain dan berpotensi menciptakan dunia di mana orang beralih ke oli sintetis untuk Menghemat uang untuk biaya bahan bakar dan menjaga kendaraan dan peralatan listrik berjalan lebih lama dan berjalan lebih efisien.

[ad_2]
Source by Donovan Baldwin

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …