Infeksi hepatitis di toilet umum

[ad_1]

untuk banyak orang Pikiran menggunakan toilet umum bisa menakutkan dan tidak nyaman. dan untuk alasan yang bagus Toilet umum memiliki reputasi sebagai salah satu tempat termudah untuk mengambil kuman dan virus yang tidak diinginkan. Dan hepatitis hanyalah salah satu dari banyak virus yang harus diwaspadai. Meskipun ada alasan yang sah untuk khawatir. Tetapi memahami bagaimana virus menyebar dan mempelajari cara mengambil tindakan pencegahan dapat mengurangi kekhawatiran Anda.

Tiga jenis hepatitis yang paling umum adalah A, B, dan C. Untungnya, ada vaksin yang membantu mencegah penyebaran hepatitis A dan hepatitis B. Vaksin untuk hepatitis C belum ditemukan. Hepatitis A menyebar melalui feses/oral. Ini dapat dengan mudah dihindari dengan memastikan Anda mencuci tangan secara menyeluruh dan benar dengan sabun dan air hangat. Hepatitis B terutama ditularkan melalui darah. Hal ini ditemukan dalam cairan tubuh lainnya seperti keringat dan air liur. Kemungkinan tertular hepatitis B saat menggunakan toilet umum sangat rendah. Mengingat Anda harus membuka luka di tubuh Anda yang terkena virus langsung dari dudukan toilet, gagang pintu, dll, pada akhirnya virus hepatitis C hanya akan menyebar. Dari darah ke kontak darah Tidak mungkin tertular atau menyebarkan hepatitis C menggunakan toilet umum.

Itu selalu merupakan kebiasaan yang baik untuk mencuci tangan setelah menggunakan kamar mandi dan sebelum makan. Ini akan membantu mencegah penyebaran berbagai penyakit. termasuk hepatitis Semakin kita tahu tentang penyebaran virus. Kami menjadi lebih sadar bahwa ada sedikit alasan untuk khawatir tentang penyebaran virus di toilet umum. Pelajari lebih lanjut tentang virus hepatitis hari ini.

[ad_2]
Source by Nicole Cutler

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …