Ini adalah Doozie – Sejarah Mobil Motor Klasik Duisenberg Automobile

[ad_1]

Dapat dikatakan bahwa banyak hal besar dalam hidup dimulai dengan awal yang sederhana. Seperti halnya mobil Duisenberg Motor, Anda mungkin pernah mendengar ungkapan “Itu Doozie” atau “Ini Doozie”, semuanya mengacu pada mobil hebat dan pabrikan mobil terkenal – Duisenberg.

Duisenberg memulai hidupnya dengan nama Auburn-Cord-Duisenberg Ernest Lobban Cord memulai karirnya di industri otomotif dengan sangat rendah hati – sebagai mekanik T Ford yang sederhana. Dapat dikatakan bahwa awal dari lini Duisenberg ini cukup kaya. Variasi – Mr Cord berkata dia telah menjadi jutawan 3 kali sebelum dia berusia 21 tahun dan berpengalaman. Setelah kehilangan semua kekayaannya tiga kali, akhirnya, pada usia 30 tahun yang matang, dan dengan kekayaan yang langgeng dan sejati, Tuan Cord bergabung dengan Perusahaan Auburn yang gagal sebagai Dia adalah “manajer umum” perusahaan, memperoleh saham besar di perusahaan dan terus memimpin Auburn kembali ke jalur stabilitas keuangan dan kekayaan

Selain menjadi seorang insinyur yang cerdas, Cord memiliki kemampuan dan kemampuan terbesar untuk mengidentifikasi bakat dan bakat hebat pada orang lain. Akibatnya, dia melihat, menyewa, dan menggunakan klasik dan legenda terkenal dalam bisnis mobil seperti Gordon Buehrig, Harry Miller dan Count Alexis de Sakhnoffsky. Selanjutnya, Tuan Cord mengakuisisi Pabrik Mesin Lycoming dan Perusahaan Duisenberg.

Saudara-saudara Deisenberg, Fred dan August awalnya mulai memproduksi sepeda di “kota kelahiran” mereka Des Moines Iowa sebelum memasuki balap motor membangun mobil balap pertama mereka pada tahun 1903. Perusahaan Duisenberg didirikan pada tahun 1912 untuk membangun mobil balap dan kesuksesan mereka pasti mengarah pada produksi mobil standar. Kendaraan standar pertama Duisenberg untuk penggunaan di jalan raya dan pengemudi non-balap adalah Model A Tourer. Model A “Tourer” dibuat pada tahun 1920. Benar untuk sedikitnya dengan segala kejujuran dan pengetahuan bahwa itu yang terbaik. Mobil jalan Duisenberg adalah berdasarkan banyak pengetahuan dan keahlian yang didapat dari balapan. Dan itu adalah contoh yang bagus dari Rekayasa canggih dan teknologi mekanik otomotif saat itu. Portofolio otomotif Duisenberg dengan cepat membangun reputasi lebih dari sekadar kekuatan dan pengakuan di jalan. Sama seperti mobil balap Duisenberg telah mengumpulkan banyak kecepatan dan rekor balap. Anehnya, kelompok pembalap Duisenberg memenangkan balapan bergengsi Indianapolis pada tahun 1924, 1925 dan 1927.

Dapat dikatakan bahwa kepemimpinan yang kuat dari Mr Cord dan ambisi membangun kerajaan telah mengambil kombinasi yang paling penting dan paling efektif, dan Auburn-Cord -Duisenberg terus berkembang tanpa kondisi yang tidak pasti. Sayangnya, waktu Cord sangat buruk. Dan semua proyeknya membuahkan hasil pada tahun yang sama – 1929, tahun yang sama dengan “runtuhnya” besar pasar saham. Miller sendiri mematenkan model tersebut. “penggerak roda depan”

Tahun berikutnya – 1929 – di mana papan nama kabel pertama digunakan – L29 diperkenalkan dan dijual. Dirancang oleh Carl van Ranst, dilengkapi dengan gandar depan Miller, diikuti oleh mobil cepat. dan aksi seperti Auburn Speedster, yang memiliki perbedaan sebagai mobil pertama yang mengidentifikasi dan menjamin setiap mobil diuji kecepatannya secara individual hingga 100 mph.

Maka lahirlah reputasi Duisenberg sebagai kendaraan bermotor yang baik dengan kecepatan dan keindahan yang luar biasa lahir, dibina dan dipelihara. Bukan kebetulan bahwa nama Duisenberg telah mendapatkan ketenaran dan ketenaran di kalangan pecinta mobil.

Ungkapan “It’s a Doozie” diterima dengan baik.

[ad_2]
Source by Terry E. Voster

About admin

Check Also

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar

Kejagung Check Beskal Diperhitungkan Peras Pebisnis Asal Semarang Rp10 Miliar Kejaksaan Agung (Kejagung) mengecek seorang …